Gus Miftah Ungkap Alasan Ogah Tanggapi Kasus KDRT Rizky Billar: Saya Tahu Endingnya
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Biasa beri komentar, Gus Miftah akui enggan tanggapi kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora lantaran sejak awal sudah mengetahui ending-nya. Benarkah?

WowKeren - Gus Miftah dikenal sebagai salah satu tokoh agama yang kerap dianggap panutan. Namun tak jarang komentar serta ucapan Gus Miftah menuai kontroversi.

Akan tetapi, Gus Miftah memilih bungkam ketika heboh kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Rupanya Gus Miftah memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih diam terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar itu.

Rupanya Gus Miftah sudah memprediksi sejak awal terkait akhir dari kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia sudah menduga jika Lesti bakal mencabut laporan atas Rizky Billar.

"Makanya dari kemarin kalian tanya soal KDRT itu saya bingung. Saya bingung dan saya tahu ending-nya bahwa ending-nya akan dicabut oleh Lesti atas nama anak atau atas nama cinta," ungkap Miftah dikutip dari akun DH Entertainment News, Senin (17/10). "Itu sudah saya prediksi."


Gus Miftah pun mengetahui bahwa banyak pihak kecewa usai mendapati Lesti Kejora mencabut laporannya terhadap Rizky Billar. Sebab keputusan Lesti itu dinilai tak sesuai harapan.

Menambahkan, Gus Miftah mengingatkan bahwa pihak-pihak yang kecewa itu tak berhak mengatur rumah tangga Lesti. Pasalnya Lesti dianggap berhak memutuskan apapun terkait persoalan rumah tangganya dengan Rizky Billar.

"Ini adalah urusan rumah tangga mereka. Mau dilanjutkan atau berhenti, ya urusan mereka. Urusan rumah tangga mereka yang tahu ya mereka, Lesti dan Billar," pungkas Gus Miftah.

Diketahui, Lesti sebelumnya melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam pernyataannya, Lesti disebut pernah dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar.

Perlakuan itu didapatkan Lesti usai memergoki Rizky Billar selingkuh. Lesti pun disebut sudah beberapa kali mengalami tindak kekerasan dari Rizky Billar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru