Marion Jola Akhirnya Manggung di Makassar Setelah 2 Tahun, Sukses Obati Rindu
Instagram/lalamarionmj
Musik

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Marion Jola mengaku sudah dua tahun lamanya tidak manggung di Makassar. Namun belum lama ini ia pun akhirnya berkesempatan manggung di Makassar.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Marion Jola belum lama ini diketahui manggung di Makassar. Melalui akun Instagram pribadinya, @lalamarionmj, Marion Jola mengaku sudah dua tahun lamanya tidak manggung di Makassar.

"Setelah 2 tahun akhirnya kembali ke Makassar. Hati anget, seger ketemu kalian semua ! Terima Kasih 💗," ujar Lala sapaan akrab Marion Jola di Instagram, Senin (17/10).

Mengingat dua tahun lamanya Lala tidak manggung di Makassar, tampilannya di sebuah acara itu lantas pecah dan berhasil mengobati rasa rindu penggemarnya. Lala pun memberikan penampilan yang sangat memukau dan tampil sangat energik.

Dilihat dari unggahan Instagram Story Lala, penampilannya itu berhasil membuat para penonton ikut menikmati lantunan setiap lagu yang dibawakannya. Bahkan banyak juga dari mereka yang turut bergoyang mengikuti alunan musik.

Photo-INFO

Instagram Story


Seperti yang diketahui, Lala sendiri merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara khas. Maka tak heran bila Lala memiliki penggemar yang banyak dan tersebar di seluruh Tanah Air.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri komentar beragam. "HATI YANG GEMBIRA ADALAHH OBAT…," ujar netter. "Duh manis nya 😍" puji netter.

"Thankyou la, see you soon jan kapok kapok ke makassar yahhh💗😚🥰," tutur netter. "LALA SEE U BULAN DEPAN DI DBL YA!!!!❤️" sahut netter. "Keren banget idola gw 😍❤️‍🔥" puji penggemar. "Luv ❤️❤️❤️ kangen sekali🥹😭" ucap netter.

Dalam setiap penampilannya, Lala tampaknya kerap kali memberikan kejutan kepada penonton dan penggemarnya itu. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu dalam acara "Pesta Pora", di mana ia membawakan tembang hitsnya yang berjudul "Aduh" diaransemen menjadi dangdut koplo.

Penampilan Lala itu pun pecah seketika sekaligus menjadi kejutan bagi penonton yang hadir pada saat itu. Lala pun tampak sangat menikmati penampilannya itu dan menjelma bak biduan dangdut. Lala berjoget mengikuti irama musik, membuat penonton pun ikut bergoyang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru