Giselle aespa Tak Nyaman dengan Outfit Panggung yang Terus Melorot di 'KAMP LA 2022'
Dispatch
Selebriti

Meskipun pakaiannya terlihat bagus, penggemar memperhatikan bahwa Giselle tampak tidak nyaman mengenakannya, harus terus-menerus menariknya ke atas saat dia berada di atas panggung.

WowKeren - aespa adalah salah satu aksi paling menarik untuk tampil di "KAMP LA 2022". Tapi sementara penampilan girl grup tersebut membuat mereka dipuji, penggemar marah melihat bahwa Giselle terpaksa berurusan dengan outfit panggung yang mengganggu penampilannya.

Giselle dan member lainnya telah mendapatkan perhatian sejak mereka pertama kali berangkat ke AS. Dari perilaku baik mereka terhadap penggemar hingga visual mereka yang tidak nyata di New York, aespa memiliki semua perhatian pada mereka.

Tentu saja, penampilan mereka di Los Angeles tidak terkecuali. Mereka masing-masing memamerkan vokal live dan penampilan panggung mereka yang mengesankan. Giselle membuat MY (fans aespa) bangga dengan penampilannya, terutama mengingat dia menghadapi beberapa kesulitan dengan pakaiannya, karena dia mengenakan rok pendek dan tube top.

Meskipun pakaiannya terlihat bagus, penggemar memperhatikan bahwa Giselle tampak tidak nyaman mengenakannya, harus terus-menerus menariknya ke atas saat dia berada di atas panggung. Faktanya, dia bahkan meninggalkan panggung beberapa kali untuk pergi dan mendapatkan bantuan dari staf, membuat penggemar mengkritik penata gayanya.

Giselle aespa Tak Nyaman dengan Outfit Panggung yang Terus Melorot di \'KAMP LA 2022\'

Twitter


Ini bukan pertama kalinya penggemar mengkritik stylist aespa karena cara mereka mendandani Giselle. Selama performance "ZOO" dengan NCT di "SMTOWN LIVE 2022", Giselle juga terlihat mencoba menahan roknya dan bahkan mengencangkan tariannya karena ketidaknyamanannya pada panjang rok.

Namun, seperti di "SMTOWN LIVE 2022", profesionalismenya terpancar. Netizen memujinya karena masih memberikan penampilan terbaiknya dan untuk mengakhirinya dengan senyum ceria di wajahnya.

Tidak hanya itu, Giselle juga membahas masalah ini di media sosial kemudian, menjaga sikap positif dan bahkan berkata, "Tapi sejujurnya bajuku lucu, kok, hehe," mendapatkan pujian dari penggemar atas tanggapan santainya.

Fans sekarang meminta SM Entertainment untuk mengatasi masalah ini dan memastikan bahwa baik Giselle maupun member lainnya tidak harus menghadapinya lagi, terutama karena itu terjadi lebih dari sekali.

Terlebih lagi, kali ini bahkan menyebabkan masalah penerjemahan: Giselle adalah pembicara bahasa Inggris di grup tapi karena pakaiannya memaksanya untuk meninggalkan panggung, aespa menjadi sedikit bingung bagaimana berkomunikasi dengan penonton. Ada penerjemah di sana, tapi menurut penggemar, para member lebih mengandalkan Giselle.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru