Jennie BLACKPINK Post Foto Jepretan Fans: Aku Bakal Rilis BTS 'You & Me'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan potret yang diabadikan oleh penggemar di konser 'BORN PINK' melalui akun Instagram pribadinya seraya menjanjikan merilis persiapan penampilan 'You & Me'.

WowKeren - Jennie sukses menggemparkan para penggemar karena memberikan penampilan spesial membawakan lagu solo terbarunya di konser BLACKPINK "BORN PINK". Jennie membawakan penampilan memukau membawakan lagu "You & Me" di konser solo BLACKPINK tersebut.

Penampilan Jennie yang berkonsep ala balerina juga tak luput mencuri perhatian penggemar. Jennie membuat terlena atas tariannya bersama dengan penari pria kala itu.

Jennie kemudian membagikan momen jepretan penggemar atas penampilannya melalui akun Instagram pribadinya. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu mengaku bersyukur atas potret indah yang diabadikan BLINK tersebut.

Jennie mengungkapkan bahwa penampilan "You & Me" sangat berarti baginya dan berterima kasih atas semua orang yang terlibat. Ia juga berjanji akan segera merilis momen di balik layar dari persiapan penampilan solonya di konser BLACKPINK tersebut.


"You & Me. Aku akan merilis video proses di balik layar nanti," janji Jennie.

"Ini adalah proyek sangat berharga untukku dan belahan jiwaku yang membuat panggung bersama @silvergunnnn dan sosok yang selalu luar biasa kami @leejung_lee. Terakhir, partner-ku @giant_ysl terima kasih banyal. Terima kasih untuk BLINK yang membuat foto seperti adegan film. Lalu, sampai jumpa di tur BORN PINK mulai dari sekarang," tutup Jennie manis.

Potret yang diabadikan BLINK di konser BLACKPINK

Sumber: Instagram

Jennie juga memberikan pujian kepada BLINK atas kemampuan fotografi mereka melalui Instagram Story. Ia bahkan mengharapkan BLINK merilis foto dengan resolusi tinggi karena ingin mengunggah di feed Instagram.

"Kemampuan fotografi BLINK...," kata Jennie sembari memberikan emoji hati pada potretnya kala tampil solo. "Sejujurnya, aku ingin post ini di feed-ku kalau aku menemukan versi HD...," akunya pada potret BLACKPINK bergandengan tangan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait