Otot Punggung Kazuha LE SSERAFIM Bikin Terkejut
Naver
Selebriti

Fancam milik Kazuha membawakan 'ANTIFRAGILE' menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya member yang lahir di Jepang itu menunjukkan otot punggungnya yang mengesankan.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi comeback perdana dengan merilis mini album sekaligus lagu utama bertajuk "ANTIFRAGILE" pada Senin (17/10). Girl grup asuhan Source Music ini langsung melakukan comeback stage yang dirilis online oleh channel YouTube M2.

Secara khusus, fancam milik Kazuha menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya member cantik yang lahir di Jepang tersebut menunjukkan otot punggungnya yang mengesankan.

Dalam video penampilannya membawakan "ANTIFRAGILE", Kazuha mengenakan jeans dan tube top yang cukup berani. Gaya rambutnya diikat tinggi dengan kuncir kuda, memancarkan pesona seksi namun berani dari sang idol.

Setiap kali LE SSERAFIM melakukan gerakan koreografi yang kuat, otot perut dan lengan Kazuha secara alami terungkap. Kerja keras yang dilakukan cewek kelahiran tahun 2003 itu melalui latihan terus-menerus menjadi jelas.


Otot Punggung Kazuha LE SSERAFIM Bikin Terkejut

Source: Naver

Ketika Kazuha berbalik, otot-otot yang menutupi seluruh punggungnya langsung menarik perhatian. Semua orang tidak bisa menahan keterkejutan mereka pada otot punggung Kazuha yang kuat, yang jarang terlihat pada anggota girl grup.

Di sisi lain dalam wawancara comebacknya, Kazuha sudah membeberkan kerja keras LE SSERAFIM untuk bisa merilis album baru mereka. Mereka bahkan sampai memikirkan tentang siapa yang akan menyukai musik mereka hingga tanggapan publik soal comeback kali ini.

"Saat mempersiapkan album debut kami, aku bertanya-tanya 'Apakah orang-orang akan menyukai kami?' dan 'Siapa yang akan menyukai musik kami?' Tapi kali ini, kupikir kami bekerja lebih keras karena kami memiliki penggemar yang menunggu kami," ungkap Kazuha.

Sementara itu, LE SSERAFIM juga mencetak prestasi baru dengan penjualan mini album "ANTIFRAGILE" yang menembus 600 ribu pre-order. Ini adalah rekor baru karena debut mereka dengan mini album "FEARLESS" meraih 380 ribu pre-order. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait