Stalker Nayeon TWICE Makin Berani dan Nekat, Kini Datangi Apartemen
Instagram/nayeonyny
Selebriti
Heboh Stalker Nayeon Twice

Selain keamanan gedung yang kuat, Josh juga menceritakan bahwa polisi dikirim ke jalan untuk memastikan keselamatan Nayeon, tapi penguntit itu dengan jelas menyangkal bahwa dia sedang menguntit Nayeon.

WowKeren - Penggemar TWICE, ONCE, bergabung untuk mendapatkan perhatian JYP Entertainment tentang situasi yang mengkhawatirkan antara Nayeon TWICE dan penguntitnya. Pada 16 Oktober, ONCE terkejut setelah Josh, yang terkenal sebagai penguntit TWICE Nayeon memposting video YouTube baru di luar apartemen sang idol.

Vlog berjudul "Nayeon, tolong bantu," ini berisi surat Josh kepada sang idol, mengatakan kepadanya bahwa dia berada di luar dan dekat apartemennya di Cheongdam-dong. Fans tersentak setelah dia juga mengungkapkan bahwa dia berusaha masuk ke dalam rumahnya setelah mengatakan, "...Tapi sayangnya, tangga gedung apartemen tempatmu tinggal dikunci dengan kode..."

Selain keamanan gedung yang kuat, Josh juga menceritakan bahwa polisi dikirim ke jalan untuk memastikan keselamatan Nayeon, tapi penguntit itu dengan jelas menyangkal bahwa dia sedang menguntit sang pelantun "Pop!" JYP Entertainment menyebarkan informasi yang salah.

"Polisi mengira aku penguntit yang mencoba menakuti Nayeon dan aku harus menjelaskan kepada mereka bahwa aku adalah orang baik. Polisi Gangnam tidak sepenuhnya mempercayaiku dan bahkan mereka mengancamku karena JYP Entertainment mengatakan kebohongan tentangku," kata Josh.

Josh juga mengakui bahwa seluruh situasi itu "melelahkan" dan "menekankan" baginya karena perusahaan terus menyebarkan informasi yang salah tentang dia dan sekali lagi mengklaim bahwa dia hanya memiliki niat baik.


Stalker Nayeon TWICE Makin Berani dan Nekat, Kini Datangi Apartemen

Kpopstarz

Dalam klip tersebut, penguntit terkenal itu kemudian mengungkapkan bahwa dia hanya akan meninggalkan Korea dan kembali ke Jerman jika Nayeon memberitahunya secara langsung, dan suatu kali dia secara pribadi mengirimkan suratnya kepada sang idol, yang berisi "sisi cerita" miliknya.

"Aku butuh (memberikan) suratku untukmu dan aku juga butuh kejelasan darimu. Nayeon, tolong katakan padaku dengan jelas, apakah kamu ingin aku tinggal di Korea Selatan, atau kamu ingin aku kembali ke Jerman? ... Nayeon, aku perlu mendengar keinginanmu dengan jelas darimu secara pribadi dan aku akan mendengarkanmu."

Menyusul video tersebut, ONCEs langsung mengungkapkan keprihatinan mereka tentang fakta bahwa Josh bahkan sekarang mengetahui apartemen Nayeon dan sedang menunggunya. Mereka menyatakan bagaimana informasi ini pasti mengkhawatirkan dan mengganggu, serta apa yang bisa dialami dan diderita Nayeon begitu Josh dengan paksa mendekatinya.

Akibatnya, ONCE memutuskan untuk mengirim email massal ke JYP Entertainment dan menyuruh perusahaan untuk memenjarakan Josh dan memperketat keamanan di sekitar Nayeon. Pada 18 Oktober, postingan ONCE yang bersangkutan telah mengumpulkan 32 ribu suka dan 2,45 ribu retweet.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait