Jin BTS Siap Berangkat Wamil Usai Rilis Album Solo, Begini 8 Pesona Bugarnya
YouTube/BANGTANTV/Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS dilaporkan telah mencabut permohonan penundaan wajib militer hingga 31 Desember 2022. Ia bersiap untuk menjalankan tugas negaranya usai merilis album solo.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jin BTS. Sang isol awalnya membuat publik heboh karena mengaku akan segera merilis album solo di penghujung konser gratis "Yet to Come in Busan" pada 15 Oktober lalu. Menariknya, Jin mengaku akan menggandeng sosok misterius dalam proyek debut solonya.

Tidak hanya itu, Jin juga dilaporkan telah mencabut permohonan untuk menunda wajib militernya. Berita ini disampaikan oleh BigHit Music selaku agensi Jin pada Senin (17/10) kemarin, BigHit juga mengungkapkan bahwa Jin siap berangkat wamil setelah album solonya dirilis. Jin nantinya akan mengikuti proses pendaftaran yang ditetapkan Administrasi Tenaga Kerja Militer untuk melayani negaranya.

Di sisi lain, Jin memang member tertua di BTS. Secara tak langsung, ia menjadi member BTS pertama yang berangkat menjalankan tugas negara sebagai penduduk Korea Selatan. Ada pun Jin dikenal sebagai sosok yang bugar dan atletis. Yuk, intip potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Gemar Berolahraga


Gemar Berolahraga
Instagram/sangyeob/jin

Pemilik nama asli Kim Seok Jin tersebut memang dikenal sebagai sosok yang gemar olahraga. Jin biasanya meluangkan waktu untuk latihan golf maupun tenis. Ia juga pernah pergi bermain golf bersama sang sahabat, Lee Sang yeob. Ada pun Jin pernah terciduk menonton pertandingan tenis Eugene Investment & Securities Men's Professional Tennis (ATP) pada akhir bulan September lalu.

2. Kuat Gendong 2 Member


Kuat Gendong 2 Member

Pelantun lagu "Super Tuna" itu kembali menunjukkan sisi strong hyung. Pada potret di atas, Jin terlihat kuat menggendong dua member termuda di BTS, yakni Jimin BTS dan Jungkook.

3. Santuy Angkat Semangka Besar


Santuy Angkat Semangka Besar
Instagram/jin

Idol yang dikenal jago masak ini sukses membuat publik kagum dengan tubuh bugarnya. Pasalnya, Jin terlihat santuy mengangkat dua semangka berukuran besar. Jin tak menjelaskan lebih detail terkait semangka tersebut, namun besar dugaan jika ia akan membuat hidangan lezat dari buah itu karena cocok dinikmati di musim panas.

4. Tangguh Bawa Properti Panggung


Tangguh Bawa Properti Panggung
Instagram/jin

Selebriti berusia 29 tahun itu lagi-lagi menunjukkan sisi tangguhnya. Kali ini, Jin terlihat bersemangat saat menyapa penggemar di sebuah konser BTS. Saking senangnya, Jin sampai mengangkat sebuah properti panggung yang menyemprotkan asap untuk melengkapi penampilan grupnya.

5. Rela Kesakitan Saat Jajal Flying Yoga


Rela Kesakitan Saat Jajal Flying Yoga
YouTube/BANGTANTV

Jin memang dikenal sebagai mood maker di BTS. Tak mengejutkan jika ia sering bertingkah lucu dan ajaib. Hal ini dibuktikan dari konten vlog BTS berjudul "Run BTS! 2022 Special Episode - Fly BTS Fly Part 1". Jin rela kesakitan saat menjajal olahraga flying yoga dan berusaha mati-matian agar mendapatkan foto aesthetic.

6. Tak Pilih-Pilih Makanan


Tak Pilih-Pilih Makanan
Instagram/jin

Sebagai bintang dunia, Jin bisa dikatakan tak terlalu fokus pada diet. Hal tersebut lantaran Jin cenderung tak pilih-pilih makanan. Meski begitu, Jin mengaku alergi dengan bawang putih. Jadi, bisa dikatakan Jin akan menikmati hidangan lezat yang tak mengandung bawang putih.

7. Suka Berpetualang


Suka Berpetualang
Instagram/jin

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Jin adalah sosok penyuka petualang. Penyanyi "Permission to Dance" tersebut sempat membagikan momen serunya saat memetik stroberi di perkebunan, Jin juga memamerkan keseruannya saat bersantai di area bebatuan pada pesisir pantai.

8. Tunjukkan Energi Muda di ‘Law of The Jungle’


Tunjukkan Energi Muda di ‘Law of The Jungle’

Jin kembali menunjukkan energinya sebagai anak muda saat syuting di "Law of The Jungle" pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Jin bersedia menyelam demi berburu ikan karena Sleepy tak bisa menyelam dengan baik dan Solbi takut air. Ia melakukannya dengan penuh dedikasi meskipun dalam kondisi perut kosong. Hal ini justru membuat Jin sempat hampir pingsan karena kelelahan dan membuat Sleepy maupun Solbin panik. Meski begitu, Solbi mengaku salut dengan dedikasi Jin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait