Jaehyun NCT 127 Simpan dan Pamerkan Surat-surat dari Fans, Beri Balasan Manis
Instagram/nct127
Selebriti

Jaehyun menerima beberapa kompilasi surat dari berbagai penggemar melalui fanbase Tiongkok terbesarnya, JaehyunBar. JaehyunBar telah mengumpulkan pesan dari penggemar lain.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 baru-baru ini mendapat perhatian karena sikapnya yang baik terhadap penggemar. Dia tidak hanya mengirim foto bukti melalui Dear U. Bubble dari surat penggemar yang dia terima, tapi juga mengirim balasan yang bijaksana untuk beberapa pesan yang tak terlupakan.

Secara khusus, Jaehyun menerima beberapa kompilasi surat dari berbagai penggemar melalui fanbase Tiongkok terbesarnya, JaehyunBar. JaehyunBar telah mengumpulkan pesan dari penggemar lain sebagai bagian dari proyek dan memberikannya kepada Jaehyun selama fansign offline baru-baru ini.

Mereka juga menyertakan surat panjang dalam bahasa Korea untuknya. Jaehyun membalas surat itu secara pribadi. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menuliskan pikiran tulusnya kepada para penggemar.

Jaehyun NCT 127 Simpan dan Pamerkan Surat-surat dari Fans, Beri Balasan Manis


"Aku bangun pagi dan membaca surat-surat yang aku dapatkan dari fansign kami sebelum kami pergi ke Amerika. Membacanya satu per satu, aku tidak bisa membiarkan mereka lewat begitu saja. Itu membuatku berpikir bahwa kita telah melalui banyak hal bersama setelah debut, dan semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama, hubungan kita juga semakin kokoh," tulis Jaehyun.

"Aku juga berpikir bahwa berkat kalian semua, aku juga dapat terus tumbuh lebih kuat sebagai pribadi. Aku juga akan terus melakukan yang terbaik yang aku bisa, sehingga aku bisa menjadi penghiburan bagi semua orang ketika kalian mengalami kesulitan, dan membuat kalian lebih bahagia, dari satu orang ke orang lain. Terima kasih selalu," tutupnya.

Ini bukan pertama kalinya Jaehyun menunjukkan penghargaannya untuk hal-hal kecil seperti surat penggemar. Ketika salah satyu fansite mengiriminya koleksi postingan dari penggemar, terungkap lewat vlog bahwa dia menyimpannya di raknya.

Semua orang menyanyikan pujian tentang sikap hangat Jaehyun terhadap penggemar. Meskipun hal-hal ini mungkin tampak biasa, tidak mudah untuk menemukan idol yang menunjukkan sifat rendah hati seperti dirinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait