Tingkah Kocak Suga BTS Saat Ambil Foto Selfie Sukses Bikin Gemas
Selebriti

Suga terlihat sangat lucu ketika mengambil foto selfie di konser BTS. Penasaran seperti apa tingkahnya selama momen itu? Yuk intip cuplikan gambarnya berikut ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi selama BTS menggelar konser di Busan. Salah satunya adalah ketika Suga diam-diam mengambil foto selfie dengan cara yang cukup kocak.

Di salah satu segmen, Suga tiba-tiba menghentikan tariannya untuk mengeluarkan ponsel dari saku hoodie. Dia lantas mengambil foto selfie dari berbagai angle dengan berbagai cara.

Awalnya Suga menunjukkan pose keren dan meletakkan ponsel sejajar dengan wajahnya. Dia juga sempat berpindah posisi untuk menemukan angle terbaik.

Alih-alih berpuas dengan satu foto, Suga mencoba lebih banyak gaya berbeda. Dia menyejajarkan ponselnya dengan perut agar bisa mengambil foto dari bawah. Dia juga kembali berganti posisi ke samping kanan, kiri, depan maupun belakang.

Suga terlihat cukup puas dengan hasilnya. Setelah itu dia mengembalikan ponselnya ke dalam saku dan kembali fokus untuk menghibur penggemar.


Tingkah Kocak Suga BTS Saat Ambil Foto Selfie Sukses Bikin Gemas

Source: Twitter

Momen ini akhirnya menjadi perbincangan penggemar di berbagai media sosial. Banyak yang merasa gemas melihat tingkah kocak Suga saat mengambil foto selfie. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia sangat menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Kenapa dia sangat imut? Aku tak percaya dia akan segera berusia 30 tahun," imbuh penggemar yang lain. "Ini sangat lucu. Dia begitu berharga," tambah penggemar yang lain.

"Ternyata momen behind the scene-nya jauh lebih lucu," kata penggemar yang lain. "Dia sangat menggemaskan, dan kenapa kamu harus berputar-putar seperti itu? Haha," timpal yang lain. "Kenapa dia sangat lucu? Aku ingin memasukkannya ke kantongku haha," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, polemik wamil BTS akhirnya menemui kejelasan. Para member akan mendaftar secara berurutan dimulai dari member tertua Jin. Karena itu, grup ini diperkirakan akan kembali aktif pada tahun 2025 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru