Song Joong Ki Tampil Lebih Muda di Poster Terbaru 'The Youngest Son of the Chaebol Family'
Instagram
TV

Mulai tayang perdana pada 18 November pukul 10:30 PM KST, drama baru JTBC 'The Youngest Son of the Chaebol Family' adalah misteri psikologis yang dibuat di Korea tahun 1980-an.

WowKeren - Song Joong Ki dipastikan akan menyapa penggemar sekali lagi di layar kaca lewat drama terbarunya "The Youngest Son of the Chaebol Family". Ketegangan pun meningkat saat JTBC melanjutkan hitungan mundur ke pemutaran perdana serial tersebut dengan merilis poster baru yang menampilkan karakter Song Joong Ki.

Mulai tayang perdana pada 18 November pukul 10:30 PM KST, "The Youngest Son of the Chaebol Family" adalah misteri psikologis yang dibuat di Korea tahun 1980-an. Ceritanya mengikuti sekretaris keluarga bernama Yoon Hyun Woo, yang bekerja untuk salah satu keluarga paling kuat dan paling berpengaruh di Republik Korea yang baru didirikan.

Karena insiden tertentu, Yoon Hyun Woo kehilangan pekerjaannya dan terputus dari semua hubungan dengan keluarga. Dia kemudian "kembali" bukan sebagai pesuruh, tetapi sebagai putra bungsu dari keluarga, Jin Do Joon, dan merencanakan balas dendam berdarah.



Song Joong Ki Tampil Lebih Muda di Poster Terbaru \'The Youngest Son of the Chaebol Family\'

JTBC

Ditulis oleh Kim Tae Hee dari drama "Sungkyunkwan Scandal" dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari "She Was Pretty", "The Youngest Son of the Chaebol Family" juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin, Lee Sung Min dan banyak lagi, akan menghadirkan sejarah fusi yang mendebarkan, drama, fiksi, dan bahkan fantasi.

Dalam poster terbarunya Song Joong Ki yang terlihat lebih muda dengan kemeja dan sweter V neck duduk di kursi sambil memandang tajam ke arah kamera. Di belakangnya ada sosok Lee Sung Min yang tampak rapi dengan balutan kemeja dan jas terlihat memegang pundak Song Joong Ki dimana satu tangannya lagi memegang dada sang bintang "Vincenzo".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel