Luna Maya Dipuji Bijak Usai Ikut Komentari Soal Prank KDRT Baim-Paula
Instagram/lunamaya
Selebriti

Dipancing Nikita Mirzani untuk ikut beri komentar terkait prank KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven, reaksi Luna Maya dipuji bijak oleh netizen. Seperti apa?

WowKeren - Konten prank KDRT yang dilakukan pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya telah diketahui Luna Maya. Nikita Mirzani yang mengundang Luna Maya di kanal YouTube-nya belum lama ini lantas menanyakan terkait komentar Luna terkait prank KDRT tersebut.

"Begitu sulit," semula kata Luna Maya sambil tertawa. "Gimana ya? Gue no comment aja lah. Aku no comment," sambungnya lagi.

Tak puas dengan jawaban Luna itu, Nikita rupanya kembali berusaha untuk mencecar Luna. Sampai pada akhirnya Luna mau memberikan komentar terkait prank KDRT yang dilakukan Baim dan Paula.

"Gimana ya, ya mudah-mudahan bisa jadi pelajaran lah ya," kata Luna. "Ah dia mah nggak belajar-belajar. Waktu itu dia juga sempet minta maaf, nangis-nangis," seloroh Nikita.

"Kan namanya manusia itu selalu khilaf, selalu salah. Kita kadang-kadang untuk mengerti sesuatu itu butuh berkali-kali untuk kejeduknya. Dan nggak apa-apa juga. Kalau gue sih yang penting ini ajalah kita doain yang terbaik. Karena ini jadi pembelajaran juga buat conten creator lainnya juga," lanjut Luna.


Menambahkan, Luna rupanya mengungkit masalah dirinya yang pernah tersangkut video syur. Ia juga menyinggung soal masalah Nikita dan mengaitkannya dengan Baim Wong. Rupanya Luna menyebut jika semua orang pernah melakukan kesalahan. Sehingga tak perlu menghakimi orang lain atas kesalahan serta kekhilafan yang mereka buat.

Luna Maya Dipuji Bijak Usai Ikut Komentari Soal Prank KDRT Baim-Paula

Sumber: Instagram

"Bijak sekali kak Luna," puji Nikita. "Bijak aku mah, harus," seloroh Luna yang membuat Nikita tertawa.

Sama dengan Nikita, netter rupanya juga memuji jawaban Luna tersebut yang dinilai bijak. Netter pun mengaku salut dengan Luna yang dianggap tak terpancing dengan Nikita Mirzani.

"Bravo kak luna sangat bijak dan terlihat berbobot jawabannya, ga asal langsung ngejeplak," tulis akun @deka*****. "Adem denger penjelasan Luna, gak sesuai harapan si dow*** pasti," komen akun @mo****al.

"Jangan terpancing sama si paling tau semua ya Lunmay," timpal akun @nf*****92. "Luna mah the best gk mudah kepancing," imbuh akun @ku****74.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru