Jawaban Jessica Mila Saat Ditanya Soal Rencana Konsep Pernikahannya
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila diketahui telah resmi dilamar oleh sang kekasih tercinta, Yakup Hasibuan. Jessica Mila kemudian jawab begini saat ditanya soal konsep pernikahannya.

WowKeren - Jessica Mila beberapa waktu lalu sempat membagikan kabar bahagia. Jessica Mila telah resmi dilamar oleh sang kekasih tercinta, Yakup Hasibuan. Acara lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan itu pun digelar di Bali.

Saat ditanya soal persiapan pernikahannya, Jessica Mila tak ingin memberikan komentar banyak. "Rencana pernikahannya tungguin aja ya. Surprise," kata Jessica Mila saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Meski begitu, Jessica Mila mengungkapkan bahwa persiapan pernikahannya baru saja dimulai. Sebab, Jessica Mila belakangan ini masih sibuk mempromosikan film terbarunya. Bahkan, ada juga film yang baru mulai syuting.

"Baru mulai (persiapan pernikahan), lagi masih sibuk ngurusin film mau tayang, lagi baru mau mulai syuting juga. Jadi masih sibuk," ucap Jessica Mila.


Lebih lanjut, Jessica Mila belum bisa memberikan info tentang konsep pernikahannya. "Belum tahu. Belum bisa (membocorkan) Aku lagi mau preskon film 'Perfect Strangers' sekarang jam 12 harusnya sudah di sana," tutur Jessica Mila mengakhiri dan pergi masuk ke dalam mobil.

Seperti diketahui, acara lamaran Jessica Mila digelar di Bali. Tak sekedar dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, acara lamaran Jessica Mila juga dihadiri beberapa rekan artis yang merupakan sahabat dekatnya. Mulai dari Enzy Storia, Febby Rastanty, Vidi Aldiano hingga Yuki Kato.

Potret-potret bareng sahabat serta keluarganya pun akhirnya dibagikan oleh Jessica Mila di Instagram pribadinya. Dalam momen ini, ia juga menuliskan pesan mendalam terkait kehadiran para sahabat dan juga beberapa keluarganya.

"Tidak bisa meminta lebih pada hari yang sangat istimewa ini. Terima kasih telah ada dan membuatnya lebih berkesan. Sangat mencintai kalian!" tulis Jessica Mila dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait