Rain Minta Maaf ke Hoya Eks INFINITE karena Persoalan di Masa Lalu
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Lee Howon dan kru tarinya, Mbitious menampilkan koreografi baru untuk lagu terbaru Rain, 'Domestic' yang mereka buat sendiri. Dia menjelaskan bahwa dia merasa gugup 'menjadi Rain'.

WowKeren - Pada episode 18 Oktober dari acara survival dance battle show Mnet "Street Man Fighter", mantan member INFINITE, Lee Howon atau Hoya, dan Rain bertemu. Di sini, Rain meminta maaf kepada Lee Howon karena telah menolaknya di audisi di masa lalu.

Pada hari ini, Lee Howon dan kru tarinya, Mbitious menampilkan koreografi baru untuk lagu terbaru Rain, "Domestic" yang mereka buat sendiri. Saat Lee Howon mengambil peran Rain, dia menjelaskan bahwa dia merasa gugup "menjadi Rain" di depan Rain.

Ia juga mengatakan, "Menjadi artis utama dalam grup itu sendiri membuatku merasa sangat tertekan. Tapi yang membuatnya lebih buruk adalah kenyataan bahwa aku adalah penggemar beratmu, Rain. Aku telah menjadi penggemar beratmu selama beberapa waktu yang lama. Kamu adalah panutanku."

Kemudian, Lee Howon menceritakan bahwa ia bermimpi untuk melakukan debut semua karena Rain. "Sejak aku debut, aku selalu mengatakan bahwa kau adalah alasan mengapa aku bermimpi memasuki industri ini."


Rain Minta Maaf ke Hoya Eks Infinite karena Persoalan di Masa Lalu

Mnet

Penyanyi tersebut melanjutkan, "Sebenarnya, aku mengikuti audisi labelmu beberapa kali saat itu." Ketika Rain mendengar ini, dia terkejut dan bertanya apakah itu JYP Entertainment. Lee Howon menjawab, "Tidak, itu J.Tune Camp. Aku mengikuti audisi untuk J.Tune Camp tiga kali. Tapi aku selalu gagal lolos."

J.Tune Camp didirikan oleh Rain, dan dia memproduseri grup debutan tahun 2009 MBLAQ di sana. Untuk ini, Rain berkeringat dan berkomentar dengan senyum canggung, "Oh, itu...labelku? Aku sangat menyesal tentang itu. Aku masih tidak mempercayai instingku."

Lee Howon tersenyum dan menjawab, "Yah, aku hanya akan berpikir bahwa aku akan mengikuti audisi labelmu untuk keempat kalinya hari ini. Ini adalah hari aku mencoba mengikuti audisi sekali lagi."

Sementara itu, Lee Howon memulai debutnya sebagai member INFINITE pada Juni 2010. Setelah kontrak berakhir pada tahun 2017, ia meninggalkan Woollim Entertainment dan INFINITE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait