Denise Chariesta Bahas Niat Jahat Usai Disinggung Soal Cuma R yang Simpan Foto-Video Kebersamaan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta bereaksi usai R disebut lihai gara-gara cuma dia yang menyimpan semua foto hingga video kebersamaan mereka selama ini, justru balik 'salahkan' diri sendiri.

WowKeren - Denise Chariesta masih getol membahas mengenai sosok R yakni pria pengusaha yang pernah menjadikannya kekasih gelap selama empat tahun. Denise menjawab banyak rasa penasaran netizen mengenai kisah masa lalu mereka, maupun pertanyaan-pertanyaan yang membongkar ciri-ciri sosok R.

Baru-baru ini Denise membuat klaim mengejutkan lain mengenai hubungan gelap yang pernah dijalaninya dengan R. Bagaimana tidak, ia menyebut jika selama ini hanya R yang mengabadikan setiap kebersamaan mereka baik dalam bentuk foto maupun video.

"Gue nggak punya foto atau video di hp gue. Kalau foto atau video selalu menggunakan handphone-nya dia, handphone-nya si RD. Dan sering kali divideoin apa segala macam, dan banyak banget dia videoin gue," ungkap Denise Chariesta mengawali.

Karena itu ia pun mewanti-wanti jika beredar "video aneh" dirinya, Denise menyebut jika itu adalah perbuatan R. Denise menegaskan hanya R yang memiliki semua video dan foto tentangnya dan kebersamaan mereka selama ini.

Netizen kemudian menyinggung kembali pengakuan tersebut dan menilai R sosok yang lihai. "Kamu gak punya foto dan video. Kok kamu gak minta atau foto dari hp mu. Lihai dan pinter ya R nutupinya," ujar seorang warganet.


Denise Chariesta Bahas Niat Jahat Usai Disinggung Soal Cuma R yang Simpan Foto-Video Kebersamaan

Insta Stories/@denisechariesta91

Alih-alih menyetujui sindiran tersebut, Denise Chareista memberikan jawaban tak terduga. Ia menjelaskan alasan tak pernah meminta foto dengan R. Menurut Denise, saat itu dirinya tak memiliki niat jahat apapun sehingga santai-santai saja tak mengabadikan kebersamaan mereka.

Meski begitu, Denise bak juga menyalahkan dirinya yang seolah sedang "bucin". Karena itu ia tak pernah menolak apapun yang dibilang oleh R kepadanya.

"Ya karena emang gue tidak pernah ada niat jahat. Dan gue dulu kan o**, jadi dia ngomong apa gue iya-iya aja, gitu. Seperti yang gue bilang, hati bermain logika mati," seloroh Denise Chariesta dalam unggahannya.

Selanjutnya ia kembali memperingatkan perihal "video aneh-aneh". Denise meyakini jika ada video dirinya yang tersebar maka itu dari ponsel R mengingat hanya dia yang menyimpan kenangan kebersamaan mereka selama ini.

Di akhir video, Denise pun sempat berceletuk bingung dengan sikapnya dulu yang asal nurut saja kepada R. "Bingung gue, ngapain juga gue mau ya. Ya tapi itu namanya hidup, belajarlah," ujar Denise Chariesta tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru