Bahas Sosok R Lagi, Denise Chariesta Wanti-wanti soal Video 'Aneh-Aneh'
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta lagi-lagi bongkar sisi lain sosok R. Diakui olehnya, sosok R gemar merekam dan abadikan foto-foto Denise Chariesta. Atas hal itu, Denise Chariesta kemudian singgung soal video 'aneh-aneh'.

WowKeren - Nama Denise Chariesta seakan "saingan" dengan Lesti Kejora penuhi pemberitaan di berbagai media. Jika Lesti santer jadi pembicaraan lantaran cabut laporan atas Rizky Billar, lain halnya Denise.

Selebgram sekaligus pengusaha tersebut disorot usai mengaku menjadi selingkuhan dari pria beristri yang diduga suami dari Ayu Dewi, Regi Datau. Pasalnya, Denise sempat spill ciri-ciri dari sang pria yang berinisial R menunjukkan suami Ayu Dewi.

Sejak itu, Denise banyak membocorkan berbagai sisi lain sosok R. Mulai dari kecerdikannya R saat ajak check in hingga janji-janji manis yang pernah diucapkannya.

Tak cukup hanya itu, baru-baru ini Denise juga kembali bongkar hobi R kala sedang bertemu. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya dalam fitur tanya-jawab. "Ka Denis luar dong poto lg sama bapak R," tulis seorang netizen.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal Video 'Aneh-Aneh'

"Gue nggak punya foto atau video di hp gue. Kalau foto atau video selalu menggunakan handphone-nya dia, handphone-nya si RD. Dan sering kali divideoin apa segala macam, dan banyak banget dia videoin gue," jelas Denise Chariesta.

Tak sampai di situ, Denise juga tegaskan bahwa video-video aneh dirinya semua tersimpan rapi di handphone R. Ia pun mewanti-wanti jika mendadak video aneh-aneh tersebar dipastikan sosok R lah yang mmebocorkan.

"Dan kalau sampai video aneh-aneh gue tersebar itu berarti pelakunya RD karena gue nggak pernah foto atau video dari handphone gue. Gue nggak ada niat jahat sedikit pun ama dia dari dulu ya. Tapi kalau video gue ada banyak di handphone dia. Jadi kalau ada video gue aneh-aneh tersebar itu pasti dia yang nyebarin," tegas Denise Chariesta.

Sementara itu, mengenai janji manis R sendiri Denise mengungkapkan ada banyak hal. Sayangnya tak bisa semua ia umbar. "Banyaklah yang gue nggak bisa cerita. Salah satunya adalah janji nggak akan ninggalin kalau mau masuk lewat belakang. Gue bingung kenapa mau masuk lewat belakang ya. Emang pintu yang depan kekunci," ujar Denise Chariesta kala itu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru