Sambangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Mendadak sambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) malam ini, Rizky Billar terlihat memperlakukan sang istri, Lesti Kejora mesra dengan merangkulnya.

WowKeren - Rizky Billar mendadak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) malam inj. Kedatangan Rizky Billar rupanya masih berkaitan dengan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora.

Menariknya kali ini, Rizky Billar datang tak hanya ditemani oleh kuasa hukumnya. Pasalnya kedatangan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan ditemani oleh Lesti Kejora.

Rupanya Lesti ikut menemani Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya terlihat tampil kompak dengan outfit bernuansa serba hitam.

Tak cuma itu, Rizky Billar dan Lesti rupanya juga tampil mesra. Pasalnya dari pantauan wartawan, Rizky Billar tampak merangkul mesra Lesti saat tiba di Polres Jakarta Selatan.


Namun baik Rizky Billar dan Lesti tampak irit bicara. "(Kabar) Baik," ujar Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Namun sampai saat ini, belum diketahui secara pasti terkait agenda kedatangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan. Namun dari kabar yang mencuat, keduanya disebut akan melakukan perdamaian.

Keduanya disebut akan melakukan perdamaian di depan tokoh agama hingga KPAI. Hal tersebut kemungkinan jadi salah satu syarat restorative justice yang diberlakukan oleh penyidik terhadap Lesti dan Rizky Billar.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti memutuskan berdamai pada beberapa waktu lalu. Keduanya berdamai usai Lesti memutuskan mencabut laporannya ke Billar sepulang dari Tanah Suci.

Padahal saat itu, Billar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT. Billar pun telah mengenakan baju oren dan bakal ditahan terkait kasus tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait