Sabrina Chairunnisa Pamer Dikecup Mesra Suami, Gestur Deddy Corbuzier Disorot
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan sebuah video saat asyik berlibur ke Amerika bareng suami. Salah satu momen yang jadi sorotan yakni saat ia dapatkan kecupan mesra dari Deddy Corbuzier.

WowKeren - Pasangan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier diketahui kembali melancong ke luar negeri. Sebelumnya, beberapa waktu lalu Sabrina dan Deddy sempat terbang ke Singapura tak lama usai melangsungkan pernikahan.

Dan baru-baru ini, mereka terbang ke Amerika. Tak hanya berdua, Azka Corbuzier juga terlihat ikut bersama mereka. Hanya saja Nada Tarina Putri, melainkan anak sambung Deddy tak tampak. Bukan sengaja ditinggal, ada banyak alasan yang membuat Nada tak bisa ikut serta.

Namun kali ini hal yang jadi sorotan bukan lagi mengenai Nada, melainkan keromantisan antara Sabrina dan Deddy. Salah satu postingan Sabrina di laman Instagram-nya perlihatkan kemesraannya dengan Deddy.

Awalnya, Sabrina mendapatkan ciuman di pipi. Lalu tak lama kemudian Deddy kecup mesra bibir sang istri. "🇺🇸🍁💖 percayalah, Konten ini tidak mengandung unsur paksaan ygy," tulis Sabrina Chairunnisa dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Sabrina tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka soroti gestur Deddy yang tampak kaku namun lucu. Mengingat selama ini ia dikenal sebagai sosok yang "garang". Hanya saja ketika bucin gestur Deddy berikan kesan menggemaskan bagi netter.

"Sisi lain om dedy👀 salting nya smpai sini ka sabrina," komen seorang netter. "Ternyata Om Dedy bisa Romantis Juga 😂😂😂 Kaku amat sih Om Om," sahut yang lain. "Alhamdulillah paksunya dah lebih fleksibel ya mbak Sabrina... Selamat.. Bahagia slalu mbak," timpal lainnya.

"Ka sabrina.. sweet bgt. Keliatan tersipu maluu after kiss master ded. Gemes liat expresi nyaa," tambah yang lain. "Mau pindah ke mars tapi males packing nya.. Kalian berdua aja atuh lah ya yg pindah😂" seloroh lainnya. "Om dedy udh ky bos mafia nikah sm gadis polos😂," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait