Fans Temukan Putra Vokalis Coldplay Masuk Kredit Album Solo Jin BTS
Instagram
Selebriti

Debut solo Jin BTS bakal ikut digarap oleh musisi-musisi papan atas dunia. Bahkan, putra Chris Martin vokalis Coldplay juga ditemukan tertulis dalam kredit 'The Astronaut'.

WowKeren - Fans terus mengantisipasi debut solo Jin BTS. Kejelian ARMY pun kembali terbukti setelah merelah menemukan sejumlah musisi dunia yang berpartisipasi dalam album Jin, salah satunya adalah Chris Martin Coldplay. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa single solo Jin BTS "The Astronaut" diberikan kepadanya oleh Coldplay.

Chris Martin dan anggota Coldplay pun bukan satu-satunya yang dikreditkan di "The Astronaut". BIGHIT MUSIC mengungkapkan kredit lagu bersama dengan inklusi untuk album fisik. Di mana fans menemukan ada nama yang lebih terkenal selain mereka dan Jin sendiri.

ARMY menemukan bahwa mendiang komposer pemenang penghargaan Golden Globe Jóhann Jóhannsson terdaftar dalam daftar produser bersama dengan Norweigan DJ Kygo. Banyak lagi individu berbakat terkenal terdaftar. Namun ada satu nama tak terduga dan mungkin hanya sedikit yang mengenalinya, Moses Martin.

Fans Temukan Putra Vokalis Coldplay Masuk Kredit Album Solo Jin BTS

Twitter


Moses Martin mungkin bukan musisi super terkenal. Namun, dia adalah putra berusia 16 tahun dari vokalis Coldplay Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow. Moses bersama sang ayah memberikan backing vocal untuk "The Astronaut".

Faktanya, hal ini bukan pertama kalinya Moses menyumbangkan vokalnya pada sebuah lagu. Dia telah tampil di banyak lagu Coldplay, termasuk “Adventure of a Lifetime", “Humankind", “Up&Up” dan banyak lagi. Moses Martin bahkan juga menjabat sebagai rekan penulis di “Orphans".

Sementara itu diketahui bahwa Jin akhirnya debut solo sebelum pergi untuk melaksanakan wajib militer. Jin dilaporkan akan mendaftar wajib militer di akhir tahun 2022 ini.

Setelah Jin, member BTS yang lain akan mengikuti mendaftarkan diri ke wamil sesuai dengan jadwal individu masing-masing. Para member BTS pun dilaporkan akan kembali aktif berpromosi sebagai grup dengan anggota penuh di tahun 2025 mendatang, setelah para member menyelesaikan kewajiban wamil mereka masing-masing.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait