Joy Red Velvet Seksi, Eunchae LE SSERAFIM Manis Kala Kenakan Rok Sama
Instagram/_imyour_joy/le_sserafim
Selebriti

Joy Red Velvet dan Hong Eunchae LE SSERAFIM terlihat tampil dengan mengenakan rok yang sama persis namun memberikan aura sangat berbeda satu sama lain, seperti apa?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang terlihat tampil mengenakan busana yang serupa satu sama lain. Meski begitu, mereka selalu berhasil tampil dengan gaya yang berbeda satu sama lain sehingga tidak dikira mengenakan outfit senada.

Baru-baru ini, Hong Eunchae LE SSERAFIM mendapatkan sorotan karena penampilan barunya. Eunchae tampil dengan menggunakan poni depan yang membuatnya terlihat semakin imut.

Pada penampilan LE SSERAFIM di showcase comeback dengan "ANTIFRAGILE", Eunchae terlihat menggemaskan pada outfit terakhirnya. Maknae atau anggota termuda LE SSERAFIM itu mengenakan crop top lengan pendek hitam dipadukan dengan rok mini abu-abu.

Penampilan LE SSERAFIM

Sumber: Twitter

Rok yang dikenakan oleh Eunchae tersebut terlihat sama sekali tidak asing. Pasalnya, rok tersebut memiliki model yang sangat unik.


Akhir Agustus lalu, Joy Red Velvet terlihat mengenakan rok yang sama persis seperti yang dipakai oleh Eunchae. Kala itu, Joy mengenakan rok tersebut untuk fashion airport kala pergi ke Jepang untuk konser SMTOWN 2022.

Penampilan Joy Red Velvet

Sumber: Instagram

Meski sama persis, Joy dan Eunchae menunjukkan kesan sangat berbeda satu sama lain. Joy sendiri memilih memadukan dengan kaos putih bermodel lengan unik.

Joy sendiri terlihat tampil lebih berani dan seksi dalam balutan rok mini tersebut. Joy menunjukkan perut dengan otot sempurna miliknya pada penampilan tersebut. Sedang, Eunchae terlihat mengenakan kaos yang lebih panjang meski crop top.

Sementara itu, rok unik yang dikenakan oleh Joy dan Eunchae sendiri adalah koleksi dari merek 604SERVICE. Rok bernama "Two Way Lowrise Skirt" diungkapkan memiliki harga 238 ribu won atau setara dengan 2,58 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait