Sule Tampil Mesra Pakai Baju Pengantin Bareng Memes Prameswari, Diam-diam Nikah?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Pasca cerai dari Nathalie Holscher, Sule mendadak tampil mesra dan serasi dengan artis muda Memes Prameswari dalam balutan baju pengantin sontak bikin heboh.

WowKeren - Sule kembali dikabarkan telah menikah lagi. Usai sebelumnya sempat dikabarkan menikah lagi dengan seorang wanita yang ternyata adiknya, kali ini ia rupanya diisukan menikah dengan artis muda Memes Prameswari.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Sule dikabarkan menikah lagi dengan Memes Prameswari lantaran postingan keduanya di Instagram masing-masing.

Rupanya dalam postingan, Sule dan Memes tampil mesra layaknya pasangan. Memes pun terlihat merangkul mesra lengan Sule. Keduanya pun tampak bahagia dan tersenyum semringah.

Tak cuma itu, Sule dan Memes pun tampil serasi. Pasalnya, Sule dan Memes terlihat sama-sama mengenakan baju pengantin bernuansa abu-abu.

Sule sendiri tampak rapi dan rupawan dalam balutan beskap yang lengkap dengan pecinya. Sementara Memes tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya serta aksesoris rambut yang indah.


Penampilan Sule dan Memes itu pun memancing dugaan bahwa keduanya telah menikah. Keduanya diduga telah menikah secara diam-diam lantaran tak pernah mengumbar soal asmara mereka sedikitpun ke media sosial.

Namun mencuat pula dugaan jika keduanya tak benar-benar menikah. Hal itu lantaran kebersamaan serta penampilan Sule dan Memes itu diduga untuk proyek bareng mereka.

Sebagaimana diketahui, Sule kini tengah menyandang status duda. Ia menduda usai secara resmi bercerai dari Nathalie Holscher pada Agustus 2022 lalu.

Bukan hanya sekali, Sule sebelumnya juga gagal dalam membina rumah tangga. Ia diketahui bercerai dari istri pertamanya, mendiang Lina Jubaedah usai memiliki empat orang anak.

Lantas siapakah wanita selanjutnya yang membuat Sule melabuhkan hatinya? Apakah benar-benar Memes atau justru yang lain? Entahlah. Kita tunggu saja nanti ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait