Jisoo BLACKPINK Lakukan Kesalahan Dance Saat Tampilkan 'How You Like That' di Konser
Instagram/sooyaaa__
Musik

Konser 'BORN PINK' dibuka dengan lagu 'How You Like That'. Lagu tersebut ditampilkan dengan sedikit berbeda di mana keempat member girl grup tersebut menyanyikannya dengan iringan live band.

WowKeren - BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Seoul pada 15-16 Oktober lalu, yang merupakan pembuka dari world tour mereka. Dalam konser yang telah ditunggu-tunggu penggemar ini, Jisoo terlihat melakukan kesalahan dalam koreografi.

Konser "BORN PINK" dibuka dengan lagu "How You Like That", single BLACKPINK yang dirilis pada 2020. Lagu tersebut ditampilkan dengan sedikit berbeda di mana keempat member girl grup tersebut menyanyikannya dengan iringan live band.

Selain itu, ditambahkan pula satu bagian dance break yang ada dalam versi aslinya. Di sini, keempat member menarikan koreografi lagu tersebut dan Jisoo tampak melakukan salah satu gerakan lebih cepat dari member lainnya.


Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti kesalahan kecil yang dilakukan Jisoo ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Apa salah member lain yang sudah latihan keras untuk menunjukkan penampilan yang bagus?"

Di sisi lain, konser BLACKPINK dihadiri sederet selebriti populer, menunjukkan koneksi mereka di dunia hiburan. Dari kalangan selebriti terlihat Park Bo Gum, member TWICE (Jihyo, Mina Myoui, Nayeon dan Momo), Bona Cosmic Girls (WJSN), Jung Hae In, Hyeri, Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon WINNER (II), Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Minnie (G)I-DLE, Sorn CLC, Jeon Somi dan lainnya.

Lalu dari kalangan atlet ada Kang So Hwi, Lee Minho, Lee Youngbin, Ahn Jaeseok dan masih banyak lagi. Yang paling mengejutkan adalah CEO & Wakil Presiden Porsche dan pendiri Coachella, Paul Tollett pun ikut datang menyaksikan konser BLACKPINK.

Konser BLACKPINK kali ini tidak akan berhenti di Seoul saja karena mereka akan melanjutkan ke Amerika diawali dari Dallas pada 25 Oktober mendatang dan berlanjut ke berbagai kota lainnya. Usai Amerika, BLACKPINK juga bakal mengadakan konser di Eropa, Timur Tengah, Australia hingga New Zealand. BLACKPINK juga dijadwalkan akan menggebrak panggung Indonesia dengan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru