Denny Sumargo Soal Ciuman Dengan Jessica Mila di 'Perfect Strangers': Takut Buat Tak Nyaman-Lupa Cut
Instagram/sumargodenny
Film

Denny Sumargo dan Jessica Mila terlibat dalam sebuah film baru berjudul 'Perfect Strangers'. Dalam film ini, keduanya berperan sebagai suami-istri, sehingga harus melakoni adegan mesra.

WowKeren - Film terbaru Indonesia yang merupakan remake dari film Italia berjudul "Perfect Strangers" akan tayang pada Kamis (20/10) hari ini di layangan streaming Prime Video. Film ini sendiri menghadirkan sederet bintang seperti Vino Bastian, Adipati Dolken, Denny Sumargo, Jessica Mila, dan yang lainnya.

Dalam film tersebut, Denny Sumargo dan Jessica Mila berperan sebagai pasangan suami-istri. Dalam hal ini, Denny memerankan tokoh Anjas dan Jessica berperan sebagai Keisya.

Anjas dan Keisya sendiri diceritakan sebagai pasangan baru yang kerap memamerkan kemesraan di depan teman-temannya. Alhasil, Denny dan Jessica pun harus melakoni beberapa adegan mesra seperti berpelukan hingga berciuman.

Denny pun membeberkan perasaannya saat harus melakoni adegan mesra bersama Jessica. "Ada satu adegan, hari pertama syuting adalah adegan ciuman, itu awkward banget, itu scene pertama saya dan bingung," ujar Denny dalam keterangannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Meski begitu, pria yang akrab disapa Densu itu mengatakan semua bisa teratasi dengan mudah lantaran ia mencoba terbuka dengan Jessica Mila. Ia menerangkan bahwa selama menjalani syuting "Perfect Strangers", tidak pernah memperlakukan Jessica secara berlebihan.


"Just like normal idea saja. Aku lihat dia juga cukup nyaman sih, dengan treatment seperti itu, dan ketika kita bangun kemistri sebagai pasangan suami istri itu, jadi lebih cepat, karena aku juga lebih jujur," terang Densu.

Di samping itu, Densu tak menampik bahwa pada awalnya ia merasa sangat terganggu saat harus beradegan mesra dengan Jessica Mila. Terlebih pada saat itu ia baru akan menikah dengan istrinya sekarang, Olivia Alan.

Selain itu, Densu juga mengaku belum pernah beradegan ciuman di film. "Waktu syuting itu gue baru mau nikah, terus gue belum pernah ciuman di film, baru kali itu. Dan ini kan ciumannya bukan ciuman pacaran, tapi ciuman yang memang suami-istri gitu," beber Densu.

Mengingat perannya sebagai suami-istri, Densu juga mengaku takut membuat Jessica Mila tidak nyaman saat beradegan mesra dengannya. "Ya, gimana membangunnya itu kan gimana, ya? Dan gue takut Jessica Mila juga enggak nyaman," ungkapnya.

Meski begitu, Densu dan Jessica Mila pada akhirnya telah mendapatkan kemistri sebagai pasutri di "Perfect Strangers" dan melakoninya dengan nyaman. "Jadinya lama-lama kita jadi satu energi, akhirnya kebangun (kemistri), sampai akhirnya pas di-cut, kita sampai lupa, bukan karena hal lain ya. Itu lebih ke profesional, ya dinikmati," tutup Densu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru