Dibintangi Vino G Bastian-Adipati Dolken, 'Perfect Strangers' Versi Indonesia Siap Tayang
Instagram/falconpictures_
Film

Film 'Perfect Strangers' merupkan film asal Italia yang sempat populer. Kini, rumah produksi Falcon Pictures me-remake film tersebut dengan menghadirkan sederet bintang kenamaan Tanah Air.

WowKeren - Indonesia akan kembali meluncurkan film terbarunya. Adapun film terbaru yang dimaksud adalah "Perfect Strangers". Film ini sendiri menghadirkan deretan bintang kenamaan Indonesia.

Adapun bintang yang bermain di "Perfect Strangers" adalah Vino Bastian, Darius Sinathrya, Nadine Alexandra, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Adipati Dolken. Mereka semua akan beradu akting dalam film drama tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, diketahui bahwa film "Perfect Strangers" akan tayang pada 20 Oktober 2022 di layanan streaming Prime Video. "Rahasia, drama, dan air mata. Tonton Perfect Strangers dan lihat apa yang terjadi saat kita #BukaIsiHape, hanya di @primevideoid," tulis Falcon Pictures di Instagram, Jumat (14/10).

Film tersebut rupanya juga telah dinantikan oleh publik. "Can't wait for this one! 👏👏👏," ujar netter. "nice one, versi perancis nya seru. lebih dari aslinya yang itali punya, penasaran nanti versi indo bakalan kaya apa," sahut netter.


Sebagai informasi, film "Perfect Strangers" itu merupakan hasil garapan dari rumah produksi Falcon Pictures yang me-remake film asal Italia dengan judul yang sama. Di Italia, film ini populer dengan genre komedi drama.

Adapun "Perfect Strangers" sendiri berkisah tentang tujuh sahabat yang berkumpul di sebuah pesta makan malam. Pada saat itu, telah terjadi malam gerhana bulan total. Mereka pun makan sembari bercengkrama seperti biasa.

Ketujuh sahabat itu adalah Peppe, Charlotta, Rocco, Cossimo, Lele, Bianca, Eva, dan Sovia. Dalam perbincangan itu, dimulai oleh tokoh bernama Eva yang berprofesi sebagai terapis hubungan.

Dalam kesempatan itu, Eva mengatakan bahwa ia meyakini banyak pasangan akan berpisah bila mereka merasa saling melihat pesan di ponsel masing-masing. Namun hal ini menjadi perdebatan di antara mereka. Setelah perdebatan itu terjadi, mereka akhirnya memiliki ide untuk melakukan sebuah permainan yang menarik.

Mereka pun memulai permainan dengan mempersilakan orang lain untuk melihat pesan dan riwayat panggilan di telepon mereka. Pada awalnya, permainan tersebut tampak tidak berbahaya, namun lambat laun, riwayat panggilan dan isi pesan menjadi semakin mencurigakan dan menegangkan.

Lantas akan seperti apa akhir dari permainan tersebut? Akankah muncul sebuah rahasia? dan apakah rahasia tersebut akan terungkap? Simak kisahnya, jangan sampai terlewat, tonton "Perfect Strangers" pada 20 Oktober 2022 di Prime Video.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru