Resmi, Jin BTS dan Coldplay Garap Bareng Single 'The Astronaut'
Twitter/BTS_twt
Musik

Pada hari ini, Kamis (20/10) tengah malam waktu setempat, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa single solo baru Jin yang bertajuk 'The Astronaut' ditulis bersama oleh Jin dan Coldplay.

WowKeren - Jin menjadi member BTS kedua setelah J-Hope yang resmi debut sebagai solois. Setelah rumor yang sempat beredar terkait kolaborasinya, kini telah dipastikan kalau member tertua BTS itu bekerja sama dengan [c-Coldplay] untuk single solonya.

Pada hari ini, Kamis (20/10) tengah malam waktu setempat, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa single solo baru Jin yang bertajuk "The Astronaut" ditulis bersama oleh Jin dan Coldplay. Hal tersebut diungkapkan melalui teaser foto baru.

Coldplay, band ikonik asal Inggris, sebelumnya berkolaborasi dengan BTS untuk single hit mereka yang berjudul "My Universe." Lagu tersebut baru-baru ini mendapatkan sertifikasi platinum di Amerika Serikat.

Resmi, Jin BTS dan Coldplay Garap Bareng Single \'The Astronaut\' Resmi, Jin BTS dan Coldplay Garap Bareng Single \'The Astronaut\'

Big Hit Music


Sejumlah musisi dunia turut berpartisipasi dalam album Jin, salah satunya adalah Chris Martin Coldplay. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa single solo Jin BTS "The Astronaut" diberikan kepadanya oleh Coldplay.

Chris Martin dan anggota Coldplay pun bukan satu-satunya yang dikreditkan di "The Astronaut". BIGHIT MUSIC mengungkapkan kredit lagu bersama dengan inklusi untuk album fisik. Di sini, fans menemukan ada nama yang lebih terkenal selain mereka dan Jin sendiri.

ARMY (fans BTS) menemukan bahwa mendiang komposer pemenang penghargaan Golden Globe Jóhann Jóhannsson terdaftar dalam daftar produser bersama dengan Norweigan DJ Kygo. Banyak lagi individu berbakat terkenal terdaftar. Namun ada satu nama tak terduga dan mungkin hanya sedikit yang mengenalinya, Moses Martin.

Moses Martin mungkin bukan musisi super terkenal. Namun, dia adalah putra berusia 16 tahun dari vokalis Coldplay Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow. Moses bersama sang ayah memberikan backing vocal untuk "The Astronaut".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait