Denada Ungkap Keinginan Menikah Lagi: Hidup Sendiri Itu Gak Gampang
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengungkap rencananya setelah sang putri, Aisha dinyatakan sembuh dari kanker darah alias leukemia. Ia tak memungkiri berharap bisa punya pasangan lagi setelah perceraiannya 7 tahun lalu.

WowKeren - Denada masih betah menyandang status janda setelah bercerai dari Jerry Aurum pada 2015 lalu. Bukannya tak mau punya pasangan lagi, Denada masih fokus untuk menjaga putri semata wayangnya, Aisha yang sempat menderita kanker darah alias leukemia.

"Mau banget (menikah) haha kalau ngomong mau banget kayaknya desperate ya, nggak sih," kata Denada saat ditemui di Jakarta Selatan pada Rabu (19/10) dikutip dari InsertLive. "Kalau ditanya mau, iya mau tapi mungkin bukan yang kayak harus sekarang."

Saat ini Denada masih memprioritaskan untuk tumbuh kembang Aisha yang telah dinyatakan sembuh dari leukemia. Diketahui Aisha sudah beberapa tahun terakhir ini menjalani perawatan di rumah sakit Singapura.

"Sekarang kan prioritasnya Aisha dan gimana caranya aku bisa jagain Aisha, mastiin dia sehat, lebih baik lagi keadaan kondisi kesehatannya," beber Denada.

Walau begitu Denada tak menampik bahwa hidupnya seorang diri sangat sulit. Terlebih putri Emilia Contessa ini berjuang untuk biaya pengobatan Aisha seorang diri.


"Tapi jujur hidup sendiri itu nggak gampang, nggak mudah," tutur Denada. "Apalagi menjalani kehidupan yang 4 tahun kemaren Alhamdulillah, MasyaAllah tantangannya lumayan."

"Makanya Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan karena ada maksudnya, sebagai seorang manusia sulit sekali menjalani kehidupan sendiri," sambung Denada.

Oleh karenanya Denada pun tetap menyelipkan doa minta jodoh di sela-sela mengurus Aisha. Ia ingin punya seorang pendamping yang menemaninya sampai hari tua.

"Not my first priority, tapi aku selalu berdoa Allah akan mempertemukan aku dengan seseorang yang bisa menjadi partner hidup aku, menua bersamaku apalagi kalau Aisha udah gede udah," ucap Denada.

"Mudah-mudahan bisa ketemu dengan seseorang yang jodohku, yang akan menjadi kebaikan dan kebahagiaan buat kami sampai selama-lama," pungkas penyanyi 43 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru