Pesan Manis Vino G. Bastian di Momen Ultah Pernikahan ke-10, Marsha Timothy: Awww
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino G. Bastian menuliskan pesan manis di momen ulang tahun pernikahan ke-10. Vino pun mengenang momen saat ia bersatu dengan sang istri, Marsha Timothy gara-gara film.

WowKeren - Vino Bastian dan sang istri, Marsha Timothy hari ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-10. Diketahui, Vino Bastian resmi menikahi Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012 silam.

Melalui akun Instagram pribadi, Vino Bastian membagikan foto kebersamaan dengan sang istri di sebuah bioskop. Vino kemudian kembali mengenang momen manis bersama sang istri.

"Sebelum kenal sudah sama2 di Film, setelah nikah semakin cinta sama dunia film, dan setelah 1 Dekade nikah Alhamdulillah akhirnya bisa berkarya bareng lagi di Film," tulis Vino Bastian di Instagram pada Kamis (20/10).

"Kursi bioskop ini jadi saksi jatuh bangunnya kita berdua dalam berkarya di Industri Film Indonesia," sambung Vino Bastian.

Tanpa sadar, Vino Bastian duduk di kursi nomor 20 yang merupakan hari jadi pernikahan mereka. Vino juga berharap agar ia dan Marsha dapat terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan film Indonesia.


"Dan tanpa di sadari kami duduk kursi nomor 20. Semoga kami bisa terus memberikan karya terbaik untuk kemajuan Film Indonesia. Selamat 10 tahun sayang.. Love You. #October20th," pungkas Vino Bastian.

Melihat pesan manis dari sang suami, Marsha Timothy pun tampak meleyot. Ia juga membalas ungkapan cinta sang suami. "Awwwww happy anniversary L… Love you," kata Marsha Timothy.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan Vino dan Marsha. Mereka juga mendoakan rumah tangga Vino dan Marsha.

"Happy Anniversary ka Vino dan ka Marsha semoga langgeng sampai maut memisahkan , bahagia selalu bersama keluarga kecilnya , dan sukses terus untuk karirnya berdua amiinn," komentar salah satu netter. "Selamat ulang tahun pernikahan ke 10 tahun kak vino kak marsha, langgeng dan sukses selalu," kata netter lain. "Happy anniversary bang, semoga langgeng terus , jauh dari gosip dan selalu sukses dalam perfilman indonesia," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait