Kunjungi Cafe Ayah Jimin BTS, Luna Maya Pamer Keseruan Nonton Konser 'Yet To Come' di 10 Potret Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memang dikenal sebagai penggemar BTS garis keras. Sang artis bahkan rela terbang ke Korea Selatan demi menonton konser gratis bertajuk 'Yet to Come' yang digelar di Busan.

WowKeren - BTS sukses menggelar konser gratis bertajuk "Yet To Come" pada 15 Oktober kemarin. Konser solo tersebut digelar di Stadion Utama Busan Asiad demi mempromosikan tuan rumah untuk World Expo 2030 Busan Korean Concert. Hal ini membuat ARMY (nama penggemar BTS) dari seluruh dunia berkumpul di Busan dan membuat kota tersebut menjadi serba ungu.

Sementara itu, Luna Maya selaku ARMY garis keras tentu tak mau ketinggalan dalam momen langka tersebut. Model berusia 39 tahun itu bahkan rela terbang ke Korea Selatan demi menonton penampilan RM cs. Luna tampak penuh semangat untuk menyaksikan aksi panggung BTS sebelum Jin berangkat wamil.


Luna sendiri sempat mengajak Ayu Ting Ting untuk menonton konser BTS langsung ke Korea. Hal ini karena Luna dan Ayu masing-masing terlihat menonton konser BTS di Las Vegas pada bulan April lalu. Namun sayangnya, rencana itu kemungkinan tak terlaksana karena Luna terlihat pergi tanpa Ayu.

Ada pun Luna membagikan keseruannya ketika menonton BTS. Ia juga terlihat bertemu dengan sesama ARMY dan bersenang-senang bareng. Berikut sederet potret Luna menjadi seorang fangirl di Korea Selatan.

(wk/raud)

1. Momen di bandara


Momen di bandara
Instagram/lunamaya

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini sempat mengunggah video singkat terkait keberangkatannya di bandara Busan. Luna sendiri sempat disambut oleh diduga tour guide sebelum pergi ke hotel yang dipesan. Ia juga menyempatkan diri foto selfie baliho "Yet To Come".

2. Kenakan Pakaian Mahal


Kenakan Pakaian Mahal
Instagram/lunamaya

Model senior ini kembali menunjukkan pesona modisnya. Luna terciduk mengenakan pakaian trendi yang ternyata harganya terbilang mahal. Tak tanggung-tanggung, Luna memakai busana dengan total mencapai sekitar Rp17 juta hingga Rp18 jutaan.

3. Nonton Bareng Rekan ARMY


Nonton Bareng Rekan ARMY
Instagram/lunamaya

Bintang film "Mendarat Darurat" itu ternyata menonton konser "Yet To Come" tak seorang diri. Luna terciduk pergi bersama rekan sesama ARMY. yakni model Selly Wilson serta Felicia Kawilarang Aluwi selaku Vice President Marketing Communication Halodoc.

4. Make Up Semi Natural Andalan


Make Up Semi Natural Andalan
Instagram/lunamaya

Tak hanya busana, riasan wajah Luna juga tak kalah on point. Selebriti asal bali ini memutuskan untuk memoleskan make up semi natural andalannya untuk bertemu dengan Jungkook dan kawan-kawan.

5. Mampir Ke Cafe Ayah Jimin BTS


Mampir Ke Cafe Ayah Jimin BTS
Instagram/lunamaya

Ini dia yang membuat Luna Maya menjadi topik hangat. Pasalnya, pelantun lagu "Paranoid" tersebut menyempatkan diri untuk mampir ke MAGNATE yang merupakan cafe milik ayah Jimin BTS. Namun, Luna hanya membagikan fotonya berpose di depan kafe tersebut.

6. Kenakan Pernak Pernik BTS


Kenakan Pernak Pernik BTS
Instagram/lunamaya

Menonton konser K-Pop semakin terasa euforianya jika membawa lightstick grupnya. Dalam momen bahagia ini, Luna tentu saja datang dengan membawa pernak-pernik BTS. Ia terlihat membawa army bong (nama lightstick BTS) serta masker yang diduga merchandise spesial "Yet To Come".

7. Abadikan Cuaca Cerah Jelang Konser


Abadikan Cuaca Cerah Jelang Konser
Instagram/lunamaya

Cuaca kota Busan ketika konser "Yet To Come" tampaknya ikut mendukung suasana hati para ARMY. Luna sendiri sempat mengabadikan cuaca cerah kota Busan dalam sebuah jepretan kamera.

8. Potret di Tribun Konser


Potret di Tribun Konser
Instagram/sellywilson

Sementara itu, Selly sempat membagikan potret selfie bersama Luna di tribun konser. Selly mengucapkan banyak terima kasih kepada Luna yang membuatnya mantap menonton konser "Yet To Come". "Borahae Luna, makasih udah kasih aku pencerahan, akhirnya aku berani ijin ke suamiku.. Dan ternyata malah ditemenin ke Busan juga sama suamiku hihihi.. 😆🤭" tulis Selly.

9. Keseruan Saat Konser


Keseruan Saat Konser
Instagram/lunamaya

Layaknya fangirl pada umumnya, Luna juga terlihat bersenang-senang selama konser. Meski begitu, artis cantik ini menyempatkan diri untuk merekam dirinya ketika asyik bersenandung, menyanyikan fanchant, hingga mengayunkan army bong dengan penuh semangat.

10. Ngeksis di Tempat Konser


Ngeksis di Tempat Konser
Instagram/feliciaaluwi

Luna dan kawan-kawan juga menyempatkan diri untuk ngeksis di tempat konser. Ketiganya tampak bergaya swag di depan tulisan "Yet To Come in Busan" berukuran besar bak fangirl pada umumnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru