Perdana, Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Update Kondisi Usai Kecelakaan Mobil
Selebriti

Di pagi hari tanggal 20 Oktober, Kim Chaewon berkata melalui platform komunikasi penggemar Weverse. Huh Yunjin juga memposting di hari yang sama untuk memberitahukan kondisinya.

WowKeren - Dua member LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Huh Yunjin, mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (19/10) sehingga membuat jadwal grup pada 20 dan 21 Oktober dibatalkan. Tak ingin membuat penggemar terlalu khawatir, keduanya memberikan update tentang kondisi mereka.

Di pagi hari tanggal 20 Oktober, Kim Chaewon berkata melalui platform komunikasi penggemar Weverse, "FEARNOT (nama fandom LE SSERAFIM)~ aku baik-baik saja. Jangan terlalu khawatir! Aku akan pulih dengan cepat dan kembali untuk merobek panggung."

Di sisi lain, Huh Yunjin juga memposting di Weverse pada hari yang sama. "FEARNOT! Kalian pasti kaget, kan? Kami benar-benar baik-baik saja, jadi kalian tidak perlu khawatir."


Vokalis utama LE SSERAFIM itu menambahkan, "Aku ingin menunjukkan performance dan bertemu FEARNOT dengan cepat, tapi aku sedih karena sedikit tertunda. Kami akan segera bertemu lagi! Kami akan pulih dengan baik untuk merobek panggung."

Menurut agensi LE SSERAFIM, Source Music pada 19 Oktober, kendaraan yang ditumpangi Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan. Untungnya, baik mereka berdua maupun anggota staf yang menyertainya tidak terluka parah.

Agensi menjelaskan, "Mereka segera dibawa ke rumah sakit untuk diagnosis dan perawatan. Sebagai hasil dari pemeriksaan rinci, kedua member menderita nyeri otot ringan dan memar. Staf medis menyarankan bahwa perawatan konservatif diperlukan untuk saat ini."

Setelah kecelakaan yang dialami Kim Chaewon dan Huh Yunjin, LE SSERAFIM membatalkan jadwal seperti Mnet "M Countdown" pada 20 Oktober dan KBS 2TV "Music Bank" pada 21 Oktober. Semoga Kim Chaewon dan Huh Yunjin lekas sembuh, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru