Ayu Dewi 'Strong' Diterpa Isu Suami Selingkuh, Intip 8 Pesonanya Saat Polos Tanpa Make Up
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Tak hanya, sikap 'tenang' Ayu Dewi di tengah gempuran gosip miring sang suami selingkuh ramai disorot. Di sisi lain, sang aktris juga dikagumi lantaran super flawless meski tanpa make up.

WowKeren - Rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi tengah diterpa isu tak sedap. Sang suami santer diisukan berselingkuh darinya. Namun Ayu tampaknya tak ambil pusing dan tetap berbagi kemesraan dengan Regi Datau. Keduanya bahkan kedapatan membuat vlog memasak bersama.Usut punya usut, sesi memasak Ayu dan Regi ini terjadi karena jasa Aqilah. Putri sulung Ayu dan Regi ini ingin memasak buat sang ibu dan meminta bantuan ayahnya.

Sikap Ayu yang "tenang" di tengah gempuran gosip miring ini membuat warganet kagum. Tak hanya sikap "strong" Ayu saja yang membuat publik terkagum namun pesonanya yang tak meluntur. Lahir pada 7 September 1984, saat ini Ayu genap berusia 38 tahun.

Menjadi selebriti biasanya tak lepas dari make up, namun hal tersebut tak berlaku bagi Ayu. Dalam beberapa unggahannya, ibu tiga anak ini sering memperlihatkan wajah polos tanpa make upnya:

(wk/rosi)

1. Jawab Tantangan Netizen


Jawab Tantangan Netizen
Instagram/mrsayudewi

Banyak yang meminta Ayu untuk memperlihatkan wajah polos tanpa make upnya. Menjawab tantangan netizen, Ayu memperlihatkan wajah close up polosan tanpa riasan sama sekali.

"As per request: Banyak yg suru post foto story ga pake make up kmrn 1. No minus lenses (yg artinya ini burem liat mana2) 2. No eyeliner (jagoan hari2) 3. No pensil alis (padahal ngrasa show kl pake)," tulis Ayu di keterangan.

2. Tunjukkan Langkah Make Up


Tunjukkan Langkah Make Up
Instagram/mrsayudewi

Ayu sempat membuat konten make up dengan putri sulungnya, Aqilah. Pada kesempatan tersebut, Ayu memperlihatkan wajah polos sebelum memoles make up. Ia menguncir rambutnya tinggi ala ekor kuda. Ayu jug memperlihatkan langkah-langkah perawatan yang dilakukannya.

3. Tak Sungkan Tampil Berantakan


Tak Sungkan Tampil Berantakan
Instagram/mrsayudewi

Ayu mengunggah transisi potret memakai make up. Tampak dalam foto sebelumnya, bintang film "Gara-gara Bola" ini tak segan menampilkan rambut berantakan bak baru bangun tidur. Ayu terlihat memancarkan kecantikan natural tanpa polesan make up sama sekali.

4. Sambil Pamerkan Senyum Manis


Sambil Pamerkan Senyum Manis
Instagram/mrsayudewi

Pada momen di atas, Ayu mengumbar senyum manisnya yang membuat penggemar jatuh hati. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah wajah polos tanpa make up miliknya. Terungkap bahwa Ayu melakukan perawatan wajah salah satunya dengan treatment ultherapy.

5. Bentuk Alis Unik


Bentuk Alis Unik
Instagram/mrsayudewi

Ayu memiliki bentuk alis yang unik di mana bagian ujungnya agak naik. Ia sempat memperlihatkannya saat melakukan transformasi make up. Ayu pertama memperlihatkan wajah polos mengenakan kaos putih dan rambutnya diikat bando.

6. Transisi Make Up


Transisi Make Up
Instagram/mrsayudewi

Ayu memperlihatkan wajah baru mandinya ke publik. Rambutnya masih tampak basah dan polos tanpa riasan sama-sekali. Dalam keterangannya, Ayu lebih suka menabung make up. "Kalo orang nanya : “nabung di mana?”Kujawab : “di make up” 🤪," ungkap Ayu.

7. Lirikan Tajam Yang Cantik


Lirikan Tajam Yang Cantik
Instagram/mrsayudewi

Ayu memberikan lirikan tajam ke arah kamera. Ia mengenakan tanktop hijau lembut dan rambutnya masih agak berantakan. Slain cantik natural, Ayu juga memiliki body goals idaman. Diketahui Ayu telah memiliki tiga anak saat ini.

8. Dengan Poni


Dengan Poni
Instagram/mrsayudewi

Agak beda dari biasanya, Ayu terlihat memiliki poni dalam potret kali ini. Ia juga tak segan menunjukkan wajah tanpa riasan ke publik. Diiringi lagu "Diamond" yang dipopulerkan Rihanna, Ayu membuat konten sambil memperlihatkan wajah polos tanpa make up.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru