Sering Disebut Mirip Jessica Mila, Donna Agnesia Akhirnya Pamer Foto Bareng
Instagram/jscmila
Selebriti

Donna Agnesia akhirnya pamer foto bareng Jessica Mila usai sekian lama dinilai memiliki paras wajah yang mirip. Lantas, seperti apa kemiripan dari keduanya?

WowKeren - Dua artis cantik Tanah Air Jessica Mila dan Donna Agnesia belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Jessica Mila dan Donna akhirnya bertemu usai sejak lama beredar pujian yang menyebut keduanya memiliki wajah mirip.

Bahkan tak sedikit yang awalnya mengira jika Jessica Mila dan Donna adalah adik kakak. Pasalnya, nama belakang mereka juga sama-sama "Agnesia". Kemiripan wajah serta nama itu kemudian disadari Donna dan ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya.

"Sering dibilang mirip sama adik cantik @jscmila & kebetulan juga nama kita sama ada “Agnesia”nya 😍♥️ #donnaagnesia #jessicamila," tulis Donna melalui laman Instagram pribadinya, Rabu (20/10).

Dalam foto tersebut, Donna dan Jessica Mila tampil anggun dengan balutan dress cantik. Jessica tampil dengan dress berwarna kuning. Sementara, Donna mengenakan gaun bermotif hitam putih. Donna dan Jessica Mila kompak memamerkan senyum gigi seolah menambah kemiripan di antara keduanya.


Photo-INFO

Instagram

Potret Donna dan Jessica Mila yang berjejer itu mendapat beragam respons dari warganet. Mereka beramai-ramai membenarkan jika Jessica Mila dan Donna Agnesia memiliki wajah mirip bak adik kakak.

Beberapa akun centang biru bahkan juga menyetujui jika keduanya memiliki paras yang nyaris mirip. Seperti Gisella Anastasia "Mirppppp benerann❤️❤️🔥🔥," seru Gisell. Juga Astrid Tiar "Miripppppp bgtttttt," kata Astrid.

"Oh iya, bener bnget mirip bnget. Wah ini kakak adek," kata @me**. "Bagai pinang dibelah 2," seru @in**. "Benar-benar mirip banget. Cantik2 banget lagi😍😍😍," puji @le**Iyaaa mirip bangett kalo samping-sampingan ginii😍," komentar @ea**. "Emang mirip banget😍. Bak KK adek," celetuk @em**. "Demi Apa Mirip banget 😍😍," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait