Calon Sad Boy di 'Cheer Up', Kim Hyun Jin juga Gentleman ke Han Ji Hyun di Dunia Nyata
SBS
Selebriti

Han Ji Hyun dan Kim Hyun Jin menunjukkan kedekatan mereka di Instagram ketika para penggemar tengah menyoroti momen keduanya di drama SBS 'Cheer Up' yang tengah tayang.

WowKeren - Drama SBS "Cheer Up" saat ini menjadi salah satu yang mencuri perhatian para penggemar. Drama romantis misteri dengan latar kampus ini dinilai menarik karena menunjukkan kehidupan para cheerleaders.

Para pemeran "Cheer Up" pun tentu juga ikut menjadi perbincangan penggemar. Interaksi pemeran di media sosial pun sukses membuat penggemar bahagia.

Aktor rookie Kim Hyun Jin terlihat tidak ragu untuk menunjukkan potret berdua dengan Han Ji Hyun melalui akun Instagram pribadinya. Kim Hyun Jin terlihat menawan dengan setelan jas dan Han Ji Hyun memikat dengan outfit hijau pastel.

Momen Kim Hyun Jin dan Han Ji Hyun foto bersama

Sumber: Instagram

Pada potret bersama Han Ji Hyun, Kim Hyun Jin terlihat menunjukkan sikap sangat sopan dan gentleman kepada lawan mainnya tersebut. Meski foto berdekatan, Kim Hyun Jin memastikan tangannya tidak asal memegang bahu Han Ji Hyun. Kim Hyun Jin secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia menghormati wanita.


Aktor kelahiran tahun 1996 ini pun juga terlihat membagikan 2 potret barunya yang tampaknya diambil di lokasi sama seperti foto bersama Han Ji Hyun. Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu.

Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk mengomentari unggahan Kim Hyun Jin

Sumber: Instagram

"Itu membuatku sangat khawatir....," ucap aktor di bawah naungan agensi YG Entertainment ini.

"Hyung santai saja," komentar Bae In Hyuk. "Benyaar, jangan marah~," goda Han Ji Hyun dengan menggunakan kata imut.

Sementara itu, "Cheer Up" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini telah menayangkan 6 episode dan sukses membuat penggemar penasaran dengan kisah selanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait