Inseong SF9 Viral Tarikan 'Hype Boy' NewJeans di Militer, Begini 8 Pesona Multitalentanya
Instagram/pum.castle/Twitter/SF9official
Selebriti

Inseong SF9 sukses mencuri perhatian publik karena videonya menarikan lagu NewJeans berjudul 'Hype Boy' di militer viral Ia tampak mencolok karena tubuh tingginya.

WowKeren - Grup rookie NewJeans memang selalu menjadi topik hangat karena merilis lagu-lagu hits. Popularitas pun terbukti karena sejumlah selebriti yang menjalani wajib militer terciduk antusias menarikan salah satu lagu hits NewJeans berjudul "Hype Boy" yang beredar sejak 18 Oktober kemarin.

Dalam video dance cover tersebut, terlihat ada Inseong SF9, E-Tion dan J-US ONF, Jongchan Spectrum, dan dancer Kim Nam Wook. Kelimanya menarikan "Hype Boy" dengan semangat dan ceria layaknya member NewJeans. Penampilan "Hype Boy" ala "halodek" rupanya untuk Pameran Budaya Militer Dunia Gyeryong.


Namun, Inseong sendiri disebut-sebut paling mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran Inseong terlihat paling tinggi diantara lainnya. Usut punya usut, sang idol memiliki tinggi sekitar 184cm dan terbilang semampai untuk ukuran pria Korea Selatan. Apalagi Inseong juga menarikan lagu NewJeans dengan gerakan on point dan ekspresi yang kece.

Di sisi lain, Inseong adalah idol K-Pop yang memiliki segudang bakat dan pesona. Tak hanya menari, berikut sederet potret multitalenta Inseong yang perlu kamu ketahui. Simak berikut ini:

(wk/raud)

1. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/pum.castle

Pemilik nama lengkap Kim In Seong ini mencuri atensi publik karena memiliki bersuara emas. Ia bahkan sukses memukau publik ketika tampil di "The Mask Singer" pada tahun 2019 lalu. Inseong juga sering dipercaya untuk mengisi OST drama, salah satunya adalah serial "DokGoBin is Updating".

2. Kuliah di Kampus Elit


Kuliah di Kampus Elit
Instagram

Selebriti berusia 29 tahun ini ternyata sempat berkuliah di kampus elit, loh. Inseong telah menyelesaikan kuliah sarjananya di Universitas Kyunghee dengan mengambil jurusan Informatika Media. ia kemudian melanjutkan kuliah magisternya di Universitas Cyber Kyunghee untuk jurusan Hotel & Pariwisata.

3. Akting Gak Kaleng-Kaleng


Akting Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/pum.castle

Tak hanya jago menyanyi, kemampuan akting Inseong juga gak kaleng-kaleng. Pelantun lagu "Good Guy" itu memulai debut aktingnya sebagai masa muda Kim Ji Suk di drama "20th Century Boy and Girl" pada 2017. Inseong juga menjadi pemeran utama dalam serial "Two Different Woojoo".

4. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Instagram/pum.castle

Artis kelahiran tahun 1993 ini merupakan idol bilingual. Inseong diketahui fasih 2 bahasa, yakni Inggris dan Korea. Ia diketahui sempat bersekolah di London, sehingga fasih berbahasa Inggris dan menjali english speaker di SF9.

5. Sosok Jenius


Sosok Jenius
Instagram/pum.castle

Inseong rupanya sosok yang jenius. Ia pernah meraih rangking 33 dari 500 siswa dan posisi ke-10 di semua departemen saat SMP. Inseong dikabarkan pernah meraih nilai mencetak 935 saat mengikuti tes TOEIC. Ia juga berhasil menyelesaikan soal matematika SAT 2020.

6. Berjaya di Musikal


Berjaya di Musikal
Ateod

Jago berakting, menyanyi, sekaligus menari membuat Inseong juga memiliki karier gemilang di musikal. ia memulai debutnya di panggung musikal pada tahun 2020. Setahun kemudian, Inseong berpartisipasi dalam musikal "Red Book" dan beradu akting dengan Kim Sejeong.

7. Bakat Seni On Point


Bakat Seni On Point
YouTube/FNC NEOZ SCHOOL/Instagram/pum.castle

Bakat seni Inseong kembali ditunjukkan melalui melukis. Ia mengaku memiliki hobi menggambar. Tak hanya itu, Inseong mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap seni fotografi karena gemar memotret dan merekam video.

8. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/pum.castle

Memiliki tubuh semampai dan kaki jenjang membuat Inseong dilirik menjadi model. Ia rupanya dikarunia bakat modeling karena selalu fotogenik ketika diminta untuk berpose di depan kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait