Jin BTS Janji Bongkar Detail Si Lucu Wootteo Untuk Album Solo 'The Astronaut'
Instagram/jin
Musik

Menyambut debutnya sebagai solois, Jin BTS memunculkan karakter Wootteo yang menjadi bagian dari 'The Astronaut'. Bikin penggemar penasaran, Jin berjanji akan membongkar detailnya.

WowKeren - Jin BTS tengah mempersiapkan debut solonya dengan album "The Astronaut" yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Dalam rangka menyambut karier barunya, pemilik nama Kim Seokjin itu rajin berinteraksi dengan penggemar.

Pada 18 Oktober, sosok Jin muncul dalam postingan Instagram Wootteo. Karakter Wootteo muncul sebagai bagian dari proyek solo Jin, meningkatkan antusiasme penggemar dan meningkatkan rasa penasaran mereka.

Karakter Wootteo menurut teori ARMY adalah penggambaran alam semesta dari kata woojoo dan tteodori yang artinya pengembara. Keberadaan Wootteo selaras dengan tema solo debut Jin yang berkaitan dengan astronot di luar angkasa.

Pada postingan Wootteo, Jin tampak berjongkok di sisi karakter mungil tersebut. Agar terkesan nyata, mereka menambahkan bayangan di sekitar Wootteo sama seperti Jin.

Jin BTS Janji Bongkar Detail Si Lucu Wootteo Untuk Album Solo \'The Astronaut\'

Source: Instagram


Dengan munculnya karakter selucu Wootteo, beberapa penggemar tergoda menggunakan fotonya untuk dipajang di profil. Jin di aplikasi Weverse menanggapi seorang fans pengguna foto profil Wootteo. Ia berkata akan membongkar detail karakter itu termasuk kisah di baliknya.

"Itu Wootteo. Aku tidak sabar untuk membicarakan cerita di baliknya," kata Jin.

Jin BTS Janji Bongkar Detail Si Lucu Wootteo Untuk Album Solo \'The Astronaut\'

Source: Weverse

Tanggapan Jin seolah menjanjikan kejelasan bagi fans tentang Wootteo dan apakah perannya dalam album "The Astronaut". Karena hanya diperkenalkan dalam bentuk visual, muncul banyak pertanyaan mengenai karakter tersebut.

Sementara itu, Jin akan merilis album solonya "The Astronaut" pada 28 Oktober mendatang. Album solo Jin dirilis dalam dua versi dan sudah mulai bisa dipesan oleh penggemar.

Segera setelah aktivitas solo Jin selesai, idol kelahiran 1992 itu akan mengurus pendaftaran wajib militer. Sehingga penggemar semakin tidak ingin melewatkan karyanya sebelum mengabdi pada negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait