Jin BTS Bakal Ikut Ramaikan Konser Coldplay Bawakan 'The Astronaut'
Instagram
Musik

Setelah berkolaborasi menulis 'The Astronaut' untuk solo debutnya, Jin BTS akan turut meramaikan konser Coldplay dalam waktu dekat. Berikut keterangan detail dari agensi.

WowKeren - Jin BTS dikonfirmasi bekerja sama dengan Coldplay dalam single solonya. Pemilik nama Kim Seokjin itu merupakan member BTS kedua yang bakal debut sebagai solois setelah J-Hope. Sehingga tidak berlebihan apabila album single bertajuk "The Astronaut" ini dinantikan banyak pihak.

Setelah resmi diumumkan lagu "The Astronaut" ditulis bersama Coldplay, Jin membuat satu lagi "gebrakan". Pada Kamis (20/10), BigHit Music melalui Weverse mengumumkan Jin juga bakal ikut meramaikan tur Coldplay.

Rencananya, lagu kolaborasi Jin dan Coldplay "The Astronaut" bakal dikumandangkan dalam konser "MUSIC of the SPHERES" di Argentina. Konser itu digelar di Estadio River Plate, Buenos Aires pada 28 Oktober mendatang.

Meski Jin akan tampil dalam konser Coldplay, penampilan itu baru bisa dinikmati ARMY di seluruh dunia secara gratis sehari setelahnya. Agensi bakal merilis video penampilan mereka di saluran YouTube BANGTAN TV pada 29 Oktober mendatang pukul 15:00 KST.


"Konser ini tidak akan disiarkan langsung secara online. Namun, kami akan mengunggah video perform 'The Astronaut' setelah konser untuk memastikan ARMY seluruh dunia bisa menonton penampilan Jin dan Coldplay," terang BigHit Music.

Konser Coldplay di Argentina sendiri tidak cuma dapat disaksikan secara langsung. Penggemar seluruh dunia bisa menikmati konser ini secara berbayar melalui prosedur yang telah ditentukan.

Sebelumnya, Coldplay sudah berkolaborasi dengan BTS dalam single hit "My Universe" yang baru-baru ini mendapatkan sertifikasi platinum di Amerika Serikat. Chris Martin dan kawan-kawan secara khusus berpartisipasi dalam album Jin dalam single "The Astronaut".

Coldplay bukan satu-satunya musisi yang ikut berpartisipasi dalam "The Astronaut". Dalam credit yang dibagikan BigHit Music, terungkap nama-nama terkenal lainnya.

"Mata elang" ARMY menemukan mendiang komposer pemenang Golden Globe Jóhann Jóhannsson bersama dengan musisi Norwegia, DJ Kygo. Di antara nama-nama itu, ada sosok tak terduga Moses Martin yakni putra vokalis Coldplay Chris Martin dan aktris Gwyneth Platrow.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait