Denise Chariesta Ogah Punya Teman Artis: Pada Kepo, Horor
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta akui kini ogah miliki teman dari kalangan artis usai ia spill sosok R yang selama ini jadikannya simpanan. Denise Chariesta bahkan sebutkan kalangan artis begitu horor.

WowKeren - Nama Denise Chariesta sejak beberapa pekan belakangan ini terus mentereng di berbagai media pemberitaan. Hal itu bermulai usai ia berikan pengakuan menjadi simpanan dari seorang pria beristri.

Denise sempat spill ciri-ciri pria yang diduga oleh publik mengarah pada suami presenter cantik Ayu Dewi yakni Regi Datau. Sejak saat itu pula, Denise kerap membongkar berbagai sisi "buruk" sosok R.

Atas hal tersebut, Denise mendadak akui juga untuk tak berteman dengan artis. Sebab menurut penuturannya, banyak dari rekan artis yang kepo dan tanyakan banyak hal ke Denise namun berujung "digoreng".

"Ka lebih perbanyak circle temen gereja, habiskan waktu dengan pelayanan, mdh2an kk lebh tenang," ujar seorang netizen. Bermula dari pernyataan itulah, Denise kemudian menyinggung pertemanan artis.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Ogah Berteman dengan Artis

"Ie bener. G gak mu punya temen dari entertain lg.. pada kepo.. telpon2 nanya kenapa.. terus disampeinnya k yang lain oake bumbu tauco bumbu saos padang. Horor. Gue lagi cari komsel sih nih," balasan Denise Chariesta.

Sayangnya sampai berita ini ditulis Denise tak ceritakan secara detil artis-artis yang sempat menghubungi dirinya. Sehingga tak diketahui pasti selebritis yang kepo atas pengakuannya tersebut.

Sementara itu, sebelumnya Denise sempat mengungkapkan bahwa dirinya dibatalkan hadir untuk menjadi bintang tamu di beberapa podcast artis. Ketidakhadiran Denise itu dibatalkan sepihak usai pemilik podcast dihubungi oleh artis berinisial "Mbak Bulan" yang diduga Luna Maya.

"Tadinya rencana gua adalah untuk datang ke dua podcast orang, terus gua minta maaf [ke istri RD], case closed," kata Denise. "Tapi setelah gua dapat WA dari teman gua, 'Nis lagi ngapain, lu tahu nggak kenapa lu gak jadi diundang podcast. Pantesan aja tuh orang-orang gak jadi panggil lu ke podcastnya. Soalnya diteleponin sama Mbak Bulan'. Bener gak sih kak, kakak teleponin, kakak ngomong apa emangnya? Kenapa gak telepon langsung aja. Ya nggak papa sih kak, emang gua salah juga. Dan rejeki gak akan kemana juga. Ya udahlah tanggung, gua bongkar di podcast gua."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru