Vidi Aldiano Dikerubungi Banyak Bestie Cewek Kala Healing Di Bali, Nama Sheila Dara Kesentil
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano diketahui tengah berlibur di Bali diduga tanpa ditemani sang istri, Sheila Dara. Momen Vidi dikerubungi oleh bestie-bestie wanitanya tanpa sang istri pun menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Presenter sekaligus penyanyi Vidi Aldiano diketahui telah resmi menjadi suami aktris cantik Sheila Dara Aisha. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada 15 Januari 2022 lalu.

Pasangan ini dikenal harmonis dan jarang mengumbar drama atau cekcok di media sosial. Sepertinya, kepercayaan Sheila dan Vidi begitu kuat. Pasalnya, Vidi sejauh ini masih terlihat sering berkumpul dengan para sahabat wanitanya.

Seperti yang tergambar dalam postingan baru Vidi kali ini. Dalam foto tersebut, Vidi terlihat berpose dengan beberapa rekan wanitanya. Musisi 32 tahun itu menginformasikan tengah berada di Bali.

Menurut keterangan Vidi, ia awalnya ingin pergi dan healing di Bali seorang diri. Namun, tak disangka ketika berada di sana, Vidi malah bertemu dengan beberapa rekan wanitanya.

"Rencana awal mau healing di Bali sendirian, lah kok berujung kayak liburan keluarga gini," seru Vidi melalui postingan Instagram-nya, Kamis (20/10). "Betapa, bahagianya… punya banyak teman… betapa senangnya!"


Beberapa bestie Vidi yang terlihat dalam kesempatan tersebut adalah Tara Basro, kemudian chef Renatta Moeloek beserta sang adik, Kareyca Moeloek. Bahkan sosok Isyana Sarasvati juga berada di tengah-tengah keseruan tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Vidi itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Karena, banyaknya teman artis yang dikenal Vidi membuat pria kelahiran Jakarta ini mendapat predikat sebagai Duta Persahabatan.

Netizen juga mempertanyakan niat Vidi yang ingin healing sendiri, padahal sudah memiliki sosok istri. Potret Vidi berkumpul dengan sejumlah bestie wanita ini membuat nama Sheila Dara sebagai istri ikut terseret.

"Definisi istri kerja, suami healing hehehe," celetuk @mi**. "Plis spill gimana caranya biar jd ibu negara yang ga cemburuan suaminya jalan sm temen cewe?😭," kata @mi**. "Orang ini kek jomblo ya sama temennya mulu. Aku padamu kak Sheila😍😍😍," goda @na**. "Kok udh punya istri tapi healing nya sendirian sih 😢," ucap @va**. "Kasihan istri lu introvert bang😂," ujar @ri**. "Ko bisa istrinya ga pernah ikut vidi liburan atau kmna2 gtu klo gw laki kerja baliknya lama aj ngomel🤣enak bener dia nongkrong gw cape ngurus anak," imbuh @sh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait