Hotman Paris Ultah Didoakan 5 Tokoh Lintas Agama, Harapannya Ternyata Sederhana
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menggelar pesta ulang tahun ke-63 di Atlas Beach Fest, Bali pada Kamis (20/10) kemarin. Di hari spesialnya, Hotman punya harapan sederhana mengenai sang istri tercinta.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merayakan ulang tahun ke-63 di Atlas Beach Fest Bali pada Kamis (20/10) kemarin. Bukan sekadar pesta, Hotman mengundang seribu anak yatim dan disabilitas di Bali untuk turut merayakan ulang tahunnya. Selain itu sebagai wujud syukur, Hotman juga memberikan bantuan berupa satu truk sembako untuk korban banjir di Jembrana, Bali.

Ada pemandangan menarik dalam ulang tahun Hotman. Ia rupanya mengundang 5 tokoh lintas agama untuk mendoakannya di hari ulang tahun. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Instagram.

"5 tokoh lintas agama doakan Hotman di Atlas," tulis pengacara kondang itu di Instagram pada Jumat (21/10). Tampak seorang ustaz memuji sosok Hotman yang baik hati membantu orang-orang yang bermasalah dengan hukum.


"Akhir-akhir ini saya tertarik ya karena orang sekaya beliau (Hotman) pakai baju yang gak karu-karuan, yang menarik itu adalah beliau membantu orang-orang yang bermasalah hukum, luar biasa, lanjutkan bapak, semoga bapak selalu sehat," kata seorang ustaz.

Sementara itu Hotman Paris mengungkap harapannya agar bisa berumur panjang dan bahagia. "Harapan Hotman hanya satu, agar panjang umur dan bahagia. Semoga umur 128 tahun," kata Hotman Paris dikutip dari InsertLive.

Selain itu Hotman berharap sang istri, Agustianne Marbun bisa tetap setia di sampingnya walau ia masih suka genit dengan wanita lain. "Dan agar istri selalu memaafkan, karena sepertinya saya sepertinya akan tetap menjadi laki-laki normal," ujar Hotman lalu meniup lilin ulang tahunya.

Setelah acara, Hotman menjelaskan bahwa walau selalu genit dengan wanita lain tapi pada akhirnya ia akan tetap kembali ke pelukan istri. "Di hari ulang tahun saya itu, saya didampingi istri tercinta. Saya selalu bilang senakal apapun suami tapi pada waktunya selalu pulang ke istri," ucap pria asal Batak ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait