Baim Wong Ndusel Manja ke Nagita Slavina, Tatapan Raffi dan Rafathar Disorot
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong tampak ingin mencurahkan isi hati dan bersikap manja pada Nagita Slavina. Disaat Baim mengarahkan kepala menyundul lengan Nagita, Raffi dan Rafathar tampak memperlihatkan sikap tak terduga.

WowKeren - Baim Wong sudah berteman baik dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Biasanya, ia dan Paula Verhoeven kerap bepergian bersama Raffi dan Gigi.

Bahkan dua pasangan artis ini juga saling berkunjung ke rumah masing-masing. Namun Baim baru-baru ini menuai sindiran saat terciduk bersikap manja pada Gigi.

Dalam vlog, Baim cerita soal rencananya pasca dikecam karena prank KDRT. Ia rupanya ingin berlibur bersama Paula dan anak-anak.

"Tadinya ingin menyendiri," kata Baim. "Berdua sama Paula?" tanya Nagita. "Berempat, mau liburan, pengen rehat juga. Nanti ada rencana mau ibadah. Kayaknya udah deh kerja mulu. Benar gak sih keputusan aku," kata Baim. "Bener," kata Nagita alias Gigi.

YouTube

Baim Wong Ndusel Manja ke Nagita Slavina


Mendengar jawaban Gigi yang empati, Baim seolah ingin terus mencurahkan isi hatinya. "Aku pusing banget nih," kata Baim sembari mengarahkan kepala ke lengan Gigi.

Melihat sikap Baim, Gigi pun tampak tersenyum malu-malu. Ini kali pertama Gigi terlihat akrab dengan kawan Raffi lantaran biasanya ibu dua anak itu jarang nimbrung saat sang suami bersama para bestie.

Melihat Gigi tersenyum, Baim diduga masih berniat menggoda istri Raffi itu. Padahal Rafathar sudah menatap tajam bak mengawasi sang ibu saat sedang bertatapan dengan Baim. Untungnya Raffi gercep bertindak. Ia menepuk lutut Baim agar fokus mendengar nasihatnya.

"Lu kayaknya udah harus mula double proteksi deh karena lu udah dua kali ada kejadian. Kemarin kasus Citayam, sekarang kasus prank," kata Raffi. "Saran dari gue, lu harus bisa percaya sama orang. Kan lu semua dikerjain sendiri Im."

Sementara itu, sikap Baim ini sempat membuat dirinya disentil oleh warganet. Ia dianggap tak memikirkan perasaan Raffi.

"Ko gtu si ngedusel dan mau megang tangan gigi, itu ga mandang suaminya apa ya," ujar netter. "Baim kok gitu ke gigi, depan raffi pula, kayaknya raffi agak cemburu," ujar netter. "Sampe ditepok rafi krn dio stuck mandangin gigi," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait