Raffi Ahmad Nasihati Baim Wong Soal Prank KDRT, Intip 8 Potret Persahabatan Awet Mereka
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengunjungi rumah sahabatnya, Raffi Ahmad untuk meminta nasihat terkait prank KDRT yang sempat menuai kontroversi. Keduanya diketahui bersahabat sejak lama dan sama-sama memulai karier dari nol.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menuai hujatan lantaran membuat konten prank KDRT. Bahkan imbas kasus ini, Baim sampai dipolisikan dan diperiksa oleh penyidik. Lantas baru-baru ini, Baim bersama Paula mengunjungi rumah sahabatnya, Raffi Ahmad untuk meminta nasihat.

Raffi sebagai sahabat pun memberikan nasihatnya kepada Baim. Ia melihat Baim saat itu terkesan tak memiliki simpati dan empati. Pasalnya, kala itu terdapat rekan mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tersandung kasus KDRT.


Raffi juga menasihati sang sahabat agar menghormati seseorang sesuai tempat dan profesinya meskipun keduanya saling mengenal dekat. Ia tak menampik bahwa konten prank yang dibuat Baim kali ini memang salah. Di sisi lain, Nagita Slavina juga senada dengan suaminya.

Kedekatan Raffi dan Baim ini juga tak kalah menuai sorotan. Diketahui mereka bersahabat sejak lama dan sama-sama memulai karier dari nol. Simak berikut potret persahabatan mereka:

(wk/rosi)

1. Saling Dukung


Saling Dukung
Instagram/baimwong

Selain dikenal sebagai seorang aktor dan host, Raffi juga merupakan seorang YouTuber hebat. Ia juga yang menyarankan Baim untuk menjadi seorang YouTuber. Bahkan Raffi tak segan berbagi ilmu dengan Baim sehingga sahabatnya itu juga menjadi YouTuber yang banyak subscribernya. Baim menguak fakta tersebut lewat unggahan di atas.

"Dia yang pertama kali kasih saran untuk buat Youtube.. Dia juga yang pertama kali ngajarin ,konten2nya harus seperti apa.. . Alhamdulilah skrg semua yg diajarin dia, udah jadi bagian rejeki buat aku sama Paula..dan jg keluarga.. . Semoga pahalanya juga sampai ke rafi dan keluarga.. . Thank u 🤗❤," tulis Baim di keterangan postingannya.

2. Sama-sama Kocak


Sama-sama Kocak
Instagram/baimwong

Raffi dan Baim merupakan sahabat yang sefrekuensi. Keduanya sma-sama kocak dan anti jaim. Pada momen di atas, keduanya tak segan bercosplay sebagai dengan mengenakan daster dan wig. Raffi dan Baim terlihat berada di sebuah pesawat.

3. Kilas Balik Masa Muda


Kilas Balik Masa Muda
Instagram/baimwong

Baim mengunggah potret transformasi dirinya dan Raffi. Tampak Raffi dan Baim di tahun 2001 masih sangat muda. Keduanya memiliki potongan rambut yang berbeda di mana Baim memilih gondrong sedangkan Raffi dengan sedikit. Sejak sama-sama meniti karier sebagai aktor hingga saat ini, persahabatan keduanya awet banget.

4. Kumpul Bareng Keluarga


Kumpul Bareng Keluarga
Instagram/baimwong

Raffi dan Baim kini telah berkeluarga seta sama-sama memiliki dua orang putra. Tak jarang mereka berdua mengajak anak-anak untuk play date hingga sahur bersama. Pada momen di atas, keluarga Raffi dan Baim mengadakan sahur bersama di momen menjelang hari Lebaran. Paula dan Nagita juga gak kalah memiliki hubungan yang baik.

5. Bintangi Iklan Bareng


Bintangi Iklan Bareng
Instagram/baimwong

Lama tak seproyek, Biam terlihat bahagia bisa ngiklan bareng dengan Raffi. Kedua bapak-bapak ini bahkan dengan lucu memakai sebuah hiasan kepala berwarna merah. "Akhirnya kita ada iklan berdua 💪❤," tulis Baim mengungkap kebahagiaannya.

6. Momen Hangat Liburan


Momen Hangat Liburan
Instagram/baimwong

Raffi dan Baim terlihat menghabiskan waktu bersama. Tampak Rafathar juga ikut di kesempatan tersebut. Menilik tagar yang ditulis Baim, ketiganya akan pergi ke Disneyland. Di sisi lain kedekatan Baim dengan Rafathar juga mencuri perhatian. Baim juga sangat menyanyi anak sahabatnya itu.

7. Pernah Susah Bareng


Pernah Susah Bareng
Instagram/baimwong

Raffi dan Baim membuat konten bersama di mana mereka mengenang masa perjuangan selama di dunia hiburan. Raffi dan Baim harus syuting sampai tengah malam di Bogor kala itu. Saat ini keduanya sama-sama menjadi YouTuber yang sukses bernilai jutaan.

8. Throwback Di 'Dahsyat' Bersama


Throwback Di 'Dahsyat' Bersama
Instagram/baimwong

Baim mengunggah kenangan bersama Raffi saat membintangi "Dahsyat". Diambil pada tahun 2015, keduanya memang muncul di acara musik tersebut. Kala itu Raffi telah menikah dengan Nagita sentra Baim masih berpacaran dengan Paula. Di potret throwback, Baim dan Raffi sama-sama tampan abis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru