Chuu LOONA 'Tuntut' Song Mino WINNER Minta Maaf ke Generasi Muda
Selebriti

Chuu LOONA mendadak menuntut Song Mino WINNER meminta maaf kepada para generasi muda karena penampilannya di salah satu episode acara ragam 'New Journey to The West'.

WowKeren - Baru-baru ini, Chuu LOONA diketahui menjadi bintang tamu di konten YouTube Diggle. Pada kesempatan ini, Chuu melakukan game dengan melanjutkan pepatah dari staf.

Pada salah satu pepatah, Chuu menjawab dengan salah. Ia kemudian tiba-tiba mengingat salah satu episode acara ragam yang ia tonton sebelumnya.

Chuu kemudian langsung "kesal" karena ucapan sang senior, Song Min Ho WINNER (II) membuatnya salah menjawab pepatah tersebut. Chuu menyebutkan akhirnya mengingat ucapan Song Mino, bukan pepatah aslinya.

"Sebuah apel busuk...," ucap staf. "Gagal total," sahut Chuu. "Teng," seru staf jika hal tersebut.


"Sebentar, sebentar. Sepertinya aku mendengar ini di suatu tempat," ucap Chuu lalu berseru ketika mengingat bahwa itu ada di salah satu episode "New Journey to The West" musim 3. "Woa, itu yang dibuat oleh Song Mino sunbaenim. Aku sudah menonton 'New Journey to The West' berkali-kali," akunya kemudian.

Chuu kemudian dengan kocak meminta Song Mino untuk meminta maaf kepada generasi muda. Pasalnya, ucapannya di "New Journey to The West" membuat melupakan pepatah aslinya.

"Song Mino sunbaenim benar-benar harus meminta maaf, setidaknya ke generasi milenial dan Z tentang apa itu tadi yang telah dia buat? 'Sebuah apel busuk gagal total', itu menjadi satu-satunya yang aku ingat. Apa yang harus aku lakukan?" protes idol cantik kelahiran tahun 1999 itu seraya tertawa.

Sementara itu, jawaban dari pepatah yang ditanyakan kepada Chuu dan Song Mino adalah "apel yang busuk melukai tetangganya". Ini termasuk salah satu pepatah populer tidak hanya di Korea Selatan tapi juga Indonesia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru