Jin BTS Pede Abis Saat Ungkap Alasan Dirinya Dicintai Para Stylist
Instagram/jin
Selebriti

Jin mengatakan bahwa ada banyak orang yang suka menghabiskan wine, tapi Jin tidak bisa mengaku sebagai salah satu dari mereka. Minatnya cenderung terbatas pada membernya, ARMY, dan aktivitasnya sendiri.

WowKeren - Di antara banyak tamu tak terlupakan yang diundang Lee Young Ji di acara ikoniknya, "My Alcohol Diary" (juga dikenal sebagi "No Prepare"), Jin BTS pasti akan menjadi salah satu yang menonjol dalam ingatan penggemar. Di sini, pelantun "Yet to Come" itu mengklaim sebagai favorit di antara stylist grup, dan dia dengan lucu menumpahkan alasan mengapa dia berpikir itu benar.

Episode itu berhasil menunjukkan kepribadian Jin yang sebenarnya, memberinya kesempatan untuk mengungkapkan segala sesuatu mulai dari perasaannya tentang berolahraga hingga alasan mengapa dia tidak mendapatkan banyak teman.

Subjek kasih sayang stylist-nya untuknya muncul saat dia dan Lee Young Ji membahas minatnya pada wine. Dia menunjukkan bahwa ada banyak orang yang suka menghabiskan wine, tapi Jin tidak bisa mengaku sebagai salah satu dari mereka.


Sebaliknya, minatnya cenderung terbatas pada membernya, ARMY, dan aktivitasnya sendiri. Terlebih lagi, penyanyi kelahiran 1992 itu berkata, "Aku cenderung melupakan janjiku dengan orang lain dan apa yang terjadi pada hal-hal yang aku sukai."

Ini adalah titik di mana Jin tidak sering mencatat persentase alkohol dari minumannya atau bahkan harganya. Mendengar ini, Lee Young Ji tidak bisa menahan tawa karena kepribadiannya yang santai.

Tapi Jin punya lebih banyak contoh. Dia mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia populer di kalangan stylist. Dia berkata, "Tim stylist mencintaiku karena aku hanya mempercayai pakaian yang mereka bawakan padaku karena mereka adalah profesional."

Mereka mengakhiri topik pembicaraan ketika Lee Young Ji tidak bisa berhenti cekikikan melihat tingkah laku Jin. Ketika dia bertanya mengapa dia tertawa, dia menjawab, "Lucu saja." Dia kemudian membuatnya (dan semua ARMY) meleleh saat dia berkomentar, "Ya, aku tahu, aku agak imut."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait