Nikita Mirzani Restui Putrinya Pacaran, Bongkar Sifat Gentle Sean Putra Olla Ramlan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Nikita Mirzani membongkar alasan dirinya merestui hubungan sang putri, Lolly, dengan anak Olla Ramlan, Sean Mikael. Ia juga mengungkap sudah berdiskusi dengan Olla Ramlan soal hubungan anak-anak mereka.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali buka suara soal hubungan putrinya, Laura Meizani Mawardi, dan Sean Mikael Alexander. Nikita mengaku kagum pada kagum pada personality Sean yang merupakan putra Olla Ramlan.

Ia mengungkap jika Sean adalah pria pertama yang dibawa oleh Laura alias Lolly ke rumah. Nikita pun memuji Sean yang gentle dan sopan.

"Dua kali Lolly ada teman cowok, gua gak suka dari attitude. Kalau yang sampai dibawa ke rumah hanya Sean. Kalau Sean ini anaknya baik, lovely man, gentleman," kata Nikita. "Anaknya juga penurut, lembut banget. Jadi ya udah gak papa, Sean anaknya baik kenapa nggak. Karena kenal Mami Olla ya gak papa. Sean izin kalau mau pergi, WA, 'Tante aku boleh gak ajak makan Lolly'. Iya gak papa, terus dijemput. Jadi sebagai orangtua punya ketenangan sendiri."

Nikita mengungkap kalau ia baru tahu soal hubungan Lolly dan Sean dari Olla. Ia pun meminta pendapat Olla terkait hubungan anak-anak mereka.


"Tahunya dari Mami Olla. Kaget juga, darimana kenalnya karena Sean kan gak ikut panahan, gak ikut berkuda," kata Nikita. "Kenalnya di acara Naira (putri Fitri Salhuteru). "Ya udah terus aku bilang (ke Olla), 'Gimana Mami'. Katanya ya udah gak papa."

Nikita juga berusaha memberikan pengertian pada Olla. Ia tak ingin Olla menilai Lolly sama seperti dirinya. "Jangan ibunya, kalau ibunya begini, anaknya nggak," kata Nikita.

Sebelumnya, Olla juga sudah mengungkap reaksi atas hubungan Sean dan Lolly. Olla memberikan lampu hijau dan berharap sang putra menjaga Lolly dengan baik.

Olla juga sempat menasihati Sean agar berhati-hati dalam menjalin hubungan. Ia berharap Sean kelak menjadi sosok imam yang baik untuk keluarga jika sudah tiba saatnya menikah.

"Sean masih 17 tahun jadi masih jauh perjalanannya," kata Olla. "Insya Allah mudah-mudahan ya. Yang penting aku ingin Sean menjadi imam yang baik buat istrinya Insya Allah, karena yang membawa keluarga ke surga kan sang suami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait