Kaesang Pangarep-Erina Gudono Diduga Foto Prewedding, Intip 7 Potret Manisnya Jelang Pernikahan
Instagram/riomotret
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diduga tengah melakukan foto prewedding. Di sisi lain, hubungan keduanya makin serius dan kabarnya akan menikah pada Desember mendatang. Kaesang dan Erina juga tak lagi segan tampil manis.

WowKeren - Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus menjadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2022 mendatang. Bahkan Jokowi terlihat menyambangi Pendopo Agung Ambarrukmo menjelang pernikahan Kaesang dan Erina.

Menurut General Manager Royal Ambarrukmo, kedatangan Jokowi untuk melihat alternatif tempat yang rencananya digunakan untuk rangkaian pernikahan putra bungsunya. Meski begitu, kedua belah keluarga masih enggan membocorkan detail dan tanggal pasti acara pernikahan Kaesang dan Erina.


Menariknya, fotografer kondang Rio Motret membagikan potret Kaesang dan Erina melalui laman Instagram pribadinya. Publik langsung menduga jika Kaesang dan Erina tengah melakukan foto prewedding. Sementara itu hubungan Kaesang dan Erina tercium publik saat keduanya menonton bola bersama.

Kaesang dan Erin sendiri tampak tertutup dengan hubungan mereka. Namun dalam berbagai kesempatan, keduanya terciduk manis. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Di Balik Layar Diduga Prewedding


Di Balik Layar Diduga Prewedding
Instagram/rannysyaa

Tim Rio Motret membagikan momen di belakang layar bersama Kaesang dan Erina. Mereka berempat terlihat bahagia melihat dari senyuman yang ditampilkan. Dalam keterangan, tim mengucapkan terima kasih atas pengalaman berharga selama pertemuan. "Hari yang menyenangkan! 🫶🏻✨ Terima kasih atas pengalaman yang berharga☺️🙏🏻," dalam caption yang tertulis dalam bahasa Inggris di foto.

2. Bersama Rio Motret


Bersama Rio Motret
Instagram/riomotret

Ini nih potret yang membuat publik ramai menduga bahwa Erina dan Kaesang tengah melakukan sesi prewedding. Terutama banyak artis yang kerap bekerja sama dengan Rio Motret untuk sesi prewedding hingga maternity shoot. Tak ada keterangan spesial dalam postingan Rio tersebut. Namun, tergambar dalam caption postingan tersebut jika Rio seolah antusias menyambut sebuah kabar bahagia. "IT'S A WRAP!! WE HAD FUN TODAY !! @kaesangp & @erinagudono #riomotret #riomotret2022," tulis Rio

3. Momen dengan MUA Diduga Prewedding


Momen dengan MUA Diduga Prewedding
Instagram/rama_jee/ rinaldy_chiu

Kaesang dan Erin juga sempat mengabadikan momen bersama dengan make up artist, Rama Jee. Publik pun makin menduga jika keduanya tengah melakukan sesi foto prewedding. Sebelumnya Erina juga sempat mengabadikan momen dengan desainer Rinaldy Yunardi. Sementara Rinaldy sendiri merupakan seorang desainer aksesoris.

4. Momen Manis di HUT RI


Momen Manis di HUT RI
YouTube

Kaesang dna Erin go public secara resmi di momen perayaan HUT RI yang ke-77 tahun pada 17 Agustus lalu. Keduanya duduk berdampingan saat upacara HUT RI di Istana Merdeka Jakarta pada 17 Agustus, di tempat yang telah disediakan. Keduanya bak couple goals kala mengenakan busana adat Sumatera Barat dengan warna senada. Resmi go public, Kaesang dan Erina terlihat tertawa bahagia dan sudah tak malu-malu lagi.

5. Mural Yang Viral


Mural Yang Viral
YouTube

Hubungan Kaesang tampaknya mendapat sambutan hangat dari warga Solo. Pasalnya sempat viral wajah mereka dibuatkan mural romantis di Solo. Mural tersebut menunjukkan sosok Erina dan Kaesang mengenakan pakaian pengantin adat Jawa. Mural memperlihatkan Kaesang dan Erina bak melakukan sesi foto prewedding.

6. Kedekatan dengan Kahiyang Ayu


Kedekatan dengan Kahiyang Ayu
Instagram/ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu, kakak Kaesang terlihat menyambut hangat Erin di keluarga. Kahiyang terlihat mengunggah sebuah potret sederhana namun begitu manis saat tersenyum bersama Kaesang dan Erina. Dalam keterangannya, Kahiyang menuliskan “one step closer” yang berarti satu langkah lebih dekat. Tampak potret tersebut menunjukan kehangatan keluarga Kaesang kepada Erina.

7. Interaksi Manis


Interaksi Manis
Instagram Story

Kaesang dan Erina memang jarang tampil bersama, namun kerpa berinteraksi manis di media sosial. Kaesang ternyata romantis dan bucin kepada Erina. Perempuan lulusan Universitas UGM membagikan potret gemas Kaesang kala memakai jersey merah bertuliskan nama Erina. Kaesang juga sempat mengunggah foto Erina dan menambahkan emoji hati bak pria yang sedang kasmaran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru