Bucin, Kaesang Keciduk Pakai Jersey Bertuliskan Nama Erina Gudono
Instagram/erinagudono
Selebriti

Momen mesra Kaesang Pangarep dan sang kekasih, Erina Gudono di tengah kabar pernikahan mereka bocor. Kaesang tampak bucin usai keciduk memakai jersey bertuliskan nama Erina.

WowKeren - Putra bungsu Presiden RI Jokowi Widodo, Kaesang Pangarep santer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Wanita beruntung yang berhasil mencuri hati Kaesang itu adalah Erina Gudono.

Erina diketahui adalah Puteri Indonesia untuk Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun 2022. Sederet penghargaan dan prestasi juga berhasil didapat Erina di usianya yang masih muda.

Menariknya, kemesraan Kaesang dan Erina belum lama ini kembali terungkap. Momen kebersamaan Kaesang dan Erina dinilai cukup langka lantaran keduanya jarang mengumbar kemesraan kepada publik.

Momen langka tersebut dibagikan Erina langsung melalui laman Story Instagram-nya. Perempuan lulusan Universitas UGM membagikan potret gemas Kaesang kala memakai jersey merah bertuliskan nama Erina.

Dalam postingan tersebut, Kaesang terlihat berdiri memunggungi kamera seolah ingin memamerkan jersey bertuliskan nama sang kekasih. Nama Erina terpampang nyata di atas angka 12.


Erina tak meninggalkan caption apapun melainkan hanya menandai akun Instagram sang kekasih. Kaesang bahkan ikut membagikan ulang postingan Story Instagram sang kekasih di akun pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, beredar kabar jika Kaesang dan Erina akan menikah pada Desember 2022 mendatang. Sayang, baik Kaesang maupun Erina enggan mengklarifikasi dugaan tanggal pernikahan mereka.

Namun, mayoritas masyarakat percaya putra bungsu Presiden Jokowi akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, Wakil Walikota Solo, Teguh Prakoso menyebut sang Wali Kota, Gibran Rakabuming Raka sekaligus kakak Kaesang ikut disibukkan akan rencana pernikahan sang adik.

Teguh menyebut jika keluarga Kaesang sudah bolak-balik ke kediaman Erina Gudono yang ada di Yogyakarta untuk membicarakan rencana pernikahan. "Beliau (Gibran Rakabuming Raka) kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," ungkap Teguh Prakosa, Sabtu (10/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait