Kim Yoo Jung Digoda Pakai Style Nenek, Harga Fantastis Bikin Tertampar
Instagram/netflixkr
Selebriti

Kim Yoo Jung mengejutkan publik karena mencocokkan mantel wol ungu dengan stoking ungu. Pemapilannya di jumpa pers '20th Century Girl' digoda ala nenek-nenek.

WowKeren - Kim Yoo Jung menghadiri jumpa pers film Netflix terbarunya bertajuk "20th Century Girl" pada Kamis (20/10). Outfit aktris kelahiran tahun 1999 ini cukup mengejutkan karena mencocokkan busana retro mantel wol ungu dengan stoking ungu.

Melihat outfit retro ala Kim Yoo Jung ini, netizen ramai menggodanya memakai style milik sang nenek. "Yoo Jung terlihat segar tapi pakaiannya seperti pakaian neneknya," goda seorang netizen. "Bukankah itu terlalu tunawisma?" sahut yang lain.

Namun netizen bisa dibilang tertampar karena outfit itu memiliki harga yang fantastis. Kim Yoo Jung mengenakan outfit dari merek Chanel di mana untuk mantel wol ungu seharga 15 juta won (sekitar Rp162,8 juta) dan untuk stockingnya dibandrol 1 juta won (sekitar Rp10 juta).

Di sisi lain dalam jumpa pers tersebut, Kim Yoo Jung mengungkap rasanya bisa memutar film tersebut di BIFF 2022. "Kami memiliki kesempatan untuk menonton film di teater, dan kupikir kami mendapat banyak energi yang baik dari sorak-sorai dan dukungan dari penonton," ujarnya.


Kim Yoo Jung Digoda Pakai Style Nenek, Harga Fantastis Bikin Tertampar

Source: Naver

Kim Yoo Jung juga membeberkan alasannya setuju membintangi "20th Century Girl". "Aku membaca naskahnya dalam sekali duduk. Aku senang akhirnya memiliki film semacam ini di Korea. Saat membaca naskahnya, aku ingin membintangi pertunjukan, merasakan sentimen dan karakternya," tutur Kim Yoo Jung.

Kim Yoo Jung mengungkap bahwa karakter Bo Ra yang dimainkannya adalah gadis cantik yang peduli pada orang-orang di sekitarnya dan tidak tahu bagaimana menyerah. "Kami mengambil banyak gambar di lokasi syuting dan tetap dekat satu sama lain selama syuting. Kupikir ikatan seperti itu ditangkap dengan baik dalam film," curhat Kim Yoo Jung.

Kim Yoo Jung juga mengungkap rasanya menjadi versi muda Han Hyo Joo untuk ketiga kalinya. "Aku bertemu dengannya lagi setelah sekian lama melalui proyek ini. Saat bekerja bersama, kami bertukar banyak ide sambil mendukung dan menyemangati satu sama lain. Aku menyukai kenyataan bahwa aku telah bekerja dengannya beberapa kali sejak masih anak-anak, dan aku mencintainya," pungkas Kim Yoo Jung.

Sementara itu, "20th Century Girl" sudah dirilis pada 21 Oktober di Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait