Duetnya Banyak Dinanti, Coki Pardede-Tretan Muslim Justru Pamit Dari YouTube MLI
Instagram/tretanmuslim
Selebriti

Meski Tretan Muslim mengakui bahwa sejak Coki Pardede terjerat kasus narkoba ada banyak orang yang merindukan duet mereka, namun keinginan tersebut dinilai tidak harus dipenuhi.

WowKeren - Kembalinya duet komika Coki Pardede dan Tretan Muslim sudah lama dinantikan oleh para penggemar. Terlebih Coki kini telah menyelesaikan masa rehabilitasi usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba tahun lalu.

Meski duetnya banyak dinanti kembali, Coki dan Muslim justru pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang selama ini menjadi tempat mereka membuat konten. Dalam video berjudul "Coki-Muslim Pamit Dari YouTube" yang diunggah ke kanal MLI, Tretan Muslim menjelaskan bahwa ia dan Coki sudah hampir lima tahun ngonten bersama. Video tersebut juga dibagikan ke akun Instagram Coki.

"Dan kita yang sekarang ini adalah proses dari banyak banget konten yang kita lewatin di Majelis Lucu Indonesia," tutur Coki dalam video tersebut, Kamis (20/10).

Tretan Muslim pun mengakui bahwa sejak Coki terjerat kasus narkoba, ada banyak orang yang merindukan duet mereka. Namun Coki mengatakan bahwa mereka tidak harus menuruti keinginan tersebut.

"Tapi sayangnya apa yang kalian inginkan bukan berarti apa yang harus kami lakukan," jelas Coki. "Dan dengan berat hati, gue dan Tretan Muslim ingin memberikan kabar bahwa kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI."


Lebih lanjut, Tretan Muslim menegaskan bahwa duetnya dengan Coki tidak akan ada lagi di YouTube MLI. "Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya dan Coki pardede, duet CokMus, tidak akan ada lagi di YouTube Majelis Lucu Indonesia," ujar Tretan.

Meski begitu, Coki berharap para penggemar tetap bisa menunjukkan dukungannya untuk aktivitas individual mereka. Baik bisnis maupun konten.

Sebagai "kado perpisahan", Coki dan Tretan Muslim akan tampil di Jakarta Convention Center pada 27 November 2022 mendatang. Coki dan Tretan Muslim berjanji akan menceritakan alasan mereka pamit dari YouTube MLI dalam pertunjukkan tersebut.

"Saat kami tampil nanti, selain kami tentunya akan berkomedi, di situ juga akan kita ceritakan kenapa akhirnya kita memilih keputusan ini," beber Coki.

Setelah itu, Coki dan Muslim pun pamit undur diri dari YouTube MLI. Tretan Muslim menegaskan bahwa kali ini mereka benar-benar pamit.

"Kami pamit dari YouTube MLI. Terima kasih umat lucu, kali ini enggak ada 'tapi bohong'. Ini beneran pamit," tukas Tretan Muslim.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait