Kejutan, Doyoung Bawakan Lagu NCT Dream!
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Doyoung sukses membuat para penggemar terpikat karena suaranya yang memukau dan dinilai sangat cocok kala membawakan salah satu lagu baru milik NCT Dream.

WowKeren - Kanal YouTube MBC Kpop memberikan kejutan dengan merilis konten bersama dengan NCT 127. Pada konten tersebut, Taeil NCT, Doyoung, Jungwoo, Mark Lee, dan Haechan tengah asyik melakukan karaoke koin.

Pada konten tersebut, 5 anggota NCT tersebut membawakan 3 lagu berbeda. Lagu pertama adalah "Is It Still Beautiful" yang merupakan OST dari drama "Hospital Playlist 2". Lagu ini dibawakan oleh Woozi, DK, dan Seungkwan SEVENTEEN (II).

Lagu kedua adalah "Sorry, Heart" yang dibawakan oleh vokalis utama NCT Dream yakni Renjun, Haechan, dan Chenle. Lalu terakhir membawakan salah satu lagu NCT 127 yang dirilis tahun lalu, "Pilot".

Lagu kedua menjadi yang paling disorot oleh para penggemar. Pasalnya, penggemar sama sekali tidak menyangka jika NCT 127 akan memilih membawakan sub unit NCT lainnya yakni NCT Dream.


Doyoung pun melakukan duet bersama Haechan kala membawakan "Sorry, Heart". Penggemar dibuat lumer dengan suara merdu Doyoung yang ternyata sangat cocok dengan salah satu lagu ballad adik-adiknya di NCT tersebut.

"Kenzie nuna, kamu melihatnya bukan?" ucap Doyoung sebelum menyanyi. Kenzie diketahui menjadi pencipta lagu "Sorry, Heart". "Mari kita berseru untuk Kenzie seonsaengnim, terima kasih," sahut Jungwoo.

Taeil, Mark, dan Jungwoo bahkan juga ikut memberikan pujian kepada Doyoung. Ketiganya ikut terpikat dengan suara merdu idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.

"Wohoo," puji Mark ketika Doyoung menyanyi dan Taeil ikut tersenyum. "Woo, kamu sangat cocok membawakannya," puji Taeil.

Tidak sedikit NCTZen yang mengharapkan Doyoung akan membawakan "Sorry, Heart" secara lengkap. Harmonisasi suara Doyoung dan Haechan pun disebut sangat luar biasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait