Minji Tampil Paling Beda dari Member NewJeans di Acara Brand Minuman
Instagram/newjeans_official
Selebriti
K-Seleb Style

NewJeans diketahui berkolaborasi dengan Coca-Cola untuk 'Dream World' Museum Coca-Cola Creations X Arteun. Minji terlihat yang tampil paling berbeda dibandingkan anggota lainnya.

WowKeren - NewJeans diketahui menjadi grup rookie yang mendapatkan sorotan penuh saat ini meski baru resmi debut di 1 Agustus lalu. Meski baru debut, NewJeans telah menunjukkan sederet prestasi gemilang hingga memecahkan rekor sebelumnya.

Kepopuleran NewJeans ini tentu membuat banyak brand memutuskan untuk berkolaborasi. Coca-Cola pun menggaet NewJeans untuk acara "Dream World" Museum Coca-Cola Creations X Arteun.

Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein kembali mendapatkan sorotan atas penampilan funky mereka yang menarik. Kelima anggota NewJeans kembali menunjukkan vibes anak muda yang kental. Selain itu, riasan natural yang dipilih untuk NewJeans pun sangat cocok dengan usia mereka yang belum legal.

Danielle terlihat mengenakan atasan dan rok berwarna cokelat susu. Topi perak membuat penampilan Danielle terlihat nyentrik.


Hanni menjadi satu-satunya yang mengenakan outfit crop top. Ia memakai kaos putih di balik jaket zipper hitam dipadukan celana panjang denim. Ia memakai topi motif hitam dan putih.

Hyein unik dengan balutan jaket abu-abu dengan garis oranye. Ia memadukan dengan celana denim panjang dengan garis putih di sisinya. Penampilan Hyein dilengkapi dengan topi abu-abu.

Haerin satu-satunya yang mengenakan outfit tanpa lengan. Ia memakai atasan motif dengan abu-abu dipadukan celana denim biru gelap. Penampilannya semakin imut dengan topi cokelat susu.

Minji terlihat memakai outfit serupa dengan Danielle. Namun, ia mengenakan warna cokelat gelap. Minji terlihat menjadi satu-satunya anggota NewJeans yang tidak tampil mengenakan topi.

Penggemar sendiri juga terlihat penasaran mengapa Minji satu-satunya yang tak mengenakan topi. Namun, alasan pasti tidak dapat diketahui. Meski begitu, para penggemar mengaku gemas dengan grup termuda di HYBE Labels ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait