Rancangan Ivan Gunawan, Yuki Kato Menawan Pakai Dress Tenun
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato memperlihatkan momen dirinya memakai dress tenun. Di momen itu, Yuki Kato begitu cantik dengan dress tenun yang merupakan rancangan busana dari Ivan Gunawan.

WowKeren - Yuki Kato merupakan salah satu artis yang selalu tampil stylist di berbagai kesempatan. Tak hanya gaya santai, Yuki Kato sering tampil elegan dan menawan dengan dress panjang dan pendek.

Seperti baru-baru ini, Yuki Kato memperlihatkan momen saat dirinya sedang memakai dress tenun. Dress tenun itu sendiri terlihat didominasi dengan warna cokelat. Yuki pun menambah penampilannya semakin cantik dengan tas berwarna senada.

Namun, Yuki Kato memilih memadukan dress tenun itu dengan sepatu berwarna merah untuk menyempurnakan penampilannya. "That night.." tulis Yuki Kato di Instagram pada hari ini, Jumat (21/10).


Selain itu, Yuki Kato juga mengungkapkan bahwa dress tenun itu merupakan rancangan busana dari Ivan Gunawan. Yuki menyebut dress tenun itu terlihat cantik.

"Beautiful tenun dress by kakak termega bintang seantero bumi, @ivan_gunawan #diaryukikato," pungkas Yuki Kato.

Postingan Yuki Kato itu pun langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Yuki Kato yang mengenakan dress cantik tersebut.

"Cantiknya gaada obat," komentar salah satu netter. "Cantik bgt sih kaka akoh, andai aku tinggi cantik kali yah tingginya pas kaya kak yuki," kata netter lain. "Masyallah udah lama gk liat makin cantik aja ni," ucap netter lain. "Masya allah cantikkk bgtt," tambah netter lain. "Cantik banget, badannya juga idaman," tutur netter lain. "Cakep banget dress nya kayak yg make," puji netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait