Benci Perselingkuhan, Aurel Hermansyah Jawab Kabar Atta Halilintar Digoda Asisten
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dengan tegas membantah tudingan tak berdasar netter yang menyebut asiten pribadinya genit pada sang suami, Atta Halilintar. Aurel tampak marah saat memberi penjelasan.

WowKeren - Aurel Hermansyah meradang saat muncul kabar bahwa sang suami, Atta Halilintar digoda oleh asisten pribadinya yang bernama Yasmin. Aurel tampak marah lantaran rumor tersebut bukan baru pertama kali ini didengarnya.

Sang asisten dituding menggoda atau genit pada Atta lantaran selalu terlihat ketika sang YouTuber sedang berlatih bola. Dengan tegas, Aurel membantah kabar tidak berdasar tersebut. Ia mengatakan bahwa orang menyebar rumor ini sangat jahat.

"Ini apa lagi! Yang selalu muncul.. kenapa sih kalian jahat banget?" kata Aurel Hermansyah pada unggahan Story-nya, Kamis (20/10) yang sayangnya kini telah dihapus. Aurel terheran-heran dengan adanya kabar tersebut. "Suka adu domba kayak gitu? Nggak boleh lho kayak gitu, salahnya Yasmin itu apa sampai dibenci kayak gitu?" sambungnya.

Tak ingin kesalahpahaman ini semakin berlarut-larut, Aurel pun menjelaskan bahwa Yasmin dan Yuni adalah asisten pribadinya. Tentu sudah pasti mereka akan selalu ikut hampir kemana pun Aurel pergi. Termasuk saat ia menemani sang suami berlatih bola.


"Yasmin itu nggak pernah ngikut-ngikut abang (Atta). Dia itu selalu sama aku. Ini aja dia ada sama aku. Haduh ampun, kasian loh orang kerja kalian kayak gitu, dihujat terus," jelas Aurel.

Aurel Hermansyah dengan tegas menyangkal tudingan apabila Yasmin genit kepada Atta Halilintar. "Orang kerja dibilang genit lah, ini itu. Heran! Tega banget," katanya lagi.

Selain itu, Aurel juga sempat menjawab pertanyaan netizen soal apakah ia akan memberi kesempatan kedua jika pasangan selingkuh. Kembali memberi jawaban tegas, Aurel mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bisa memberi kesempatan kedua jika pasangannya berselingkuh.

"Kalau aku pribadi, tidak ada kesempatan dua untuk ini karena aku benci banget perselingkuhan. Ya aku dari dulu kalau ditanya ini jawaban aku selalu ini. Kalau masalah selingkuh aku big no banget.. langsung bye," tandas Aurel Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait